Tayang 2024, Ini Pemain Baru di Captain America: New World Order

Captain America.
Sumber :
  • IMDb

VIVA Showbiz –  'Captain America: New World Order' menetapkan anggota pemeran baru di D23. Meski masih ada sejumlah pemain lama, namun tak menutup kemungkinan bintang baru ini akan disorot di banyak adegan sekuel terbaru film garapan Marvel itu.

Disney Banjir Kritik Gara-gara Pahlawan Israel yang Digambarkan Anti Palestina

Dikutip dari laman Hollywood Reporter, Anthony Mackie dan bintang-bintang Captain America: New World Order mendapat sambutan hangat di D23, dengan sejumlah aktor MCU baru dan lama secara resmi diumumkan untuk kembali bergabung.

Tim Blake Nelson, yang terakhir muncul di Incredible Hulk 2008, akan kembali sebagai The Leader. Carl Lumbly kembali sebagai prajurit super asli Isaiah Bradley setelah memerankannya di Falcon and the Winter Soldier. 

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Sementara, Danny Ramirez kembali sebagai Joaquin Torres. Dan untuk pendatang baru MCU, Shira Haas akan memerankan pahlawan Israel Sabra. Tentunya, ini menambah kegembiraan bagi pecinta film pahlawan super untuk menantikan keseruan alur ceritanya dari para pemain tersebut. Lantas, akan seperti apa alur ceritanya dimulai?

Mackie telah memerankan Sam Wilson sejak Captain America: The Winter Soldier tahun 2014, menghabiskan sebagian besar waktunya sebagai pahlawan The Falcon dalam film seperti Captain America: Civil War (2016). Namun pada akhir Avengers: Endgame (2019), jelas bahwa Wilson akhirnya akan berperan sebagai Captain America setelah Steve Rogers (Chris Evans) memberinya perisai. 

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Wilson dari Mackie akhirnya menerima gelar Captain America pada akhir serial Disney+-nya, The Falcon and the Winter Soldier (2021), yang juga dibintangi Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes/The Winter Soldier. Dari serial tersebut akhirnya membahas pertanyaan tentang warisan dari sang kapten.

Film Captain America yang baru berasal dari pencipta Falcon and the Winter Soldier, Malcolm Spellman, yang menulis naskahnya bersama Dalan Musson, seorang penulis di acara itu. Sutradara The Cloverfield Paradox Julius Onah akan memimpin film tersebut, yang memiliki tanggal rilis 3 Mei 2024.

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023