Shah Rukh Khan Muslim Main Film Hindu, Begini Kata Fans

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Shah Rukh Khan merupakan aktor papan atas yang tak lagi diragukan bakat aktingnya. Dirinya sempat gemparkan publik saat menjadi cameo dalam film Brahmastra part one-Shiva yang mengisahkan tentang mitologi Dewa Hindu.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Padahal, diketahui jika dirinya menganut agama islam yang taat beribadah. Lantas, bagaimana tanggapan para fansnya? Simak ulasannya berikut ini.

Main film Hindu

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Shah Rukh Khan

Photo :
  • Berbagai sumber

Aktor tampan Shah Rukh Khan berhasil memukau para penonton lewat aksinya menjadi cameo dalam film kisah mitologi India, Brahmastra part one-Shiva. Film ini diperankan oleh pasangan suami istri, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt.

Israel Tutup Masjid Ibrahimi di Kota Hebron karena Dipakai Umat Yahudi untuk Paskah

Cuplikan film Brahmastra part one- Shiva mulai beredar di media sosial usai penayangannya sejak 9 September 2022. Shah Rukh Khan muncul sebagai cameo di dalam film Brahmastra dan dan berperan dalam beberapa adegan pertama itu sendiri. 

Ia memerankan sebagai wali dan pengguna Vanarastra dalam film tersebut bernama Mohan Bhargava. Sosok tersebut merupakan seorang ilmuwan dan anggota perkumpulan rahasia yang menjaga Astra kuno.

Kemunculan Shah Rukh Khan dalam film ini pun langsung bikin penggemar histeris. Apalagi, film ini memakai CGI visual yang bombastis dengan postur aktor yang sangat cocok. Penggemar menilai kemunculan Shah Rukh Khan menggunakan visual CGI dan efek dramatis setara dengan MCU.

Pendapat para penggemar soal perannya di film Brahmastra

Mewah! Shah Rukh Khan Menjadi Aktor Terkaya Bollywood, Berikut 5 Aset Miliknya

Photo :
  • antv

Melihat idolanya menjadi cameo dalam film yang mengisahkan tentang dewa Hindu, Shiva membuat sejumlah penggemarnya mengungkapkan pernyataannya.

Mereka mengetahui jika Shah Rukh Khan menganut agama Islam dan merupakan artis India yang taat beribadah. Kendati demikian, penggemarnya takjub dengan kemunculan Shah Rukh Khan yang sangat fantastis. Apalagi, mereka sudah lama tak melihat Shah Rukh Khan berperan dalam genre action yang dinilai luar biasa.

Hanya SRK yang bisa membuat eksposisi terlihat menawan. Sungguh pria, bandar yang luar biasa,” kata warganet dikutip dari IntipSeleb.
“Puri film ek taraf, SRK ka cameo ek taraf (Seluruh film di satu sisi dan cameo SRK di sisi lain). Dia adalah bagian terbaik dari film ini,” komentar lainnya.
“Melihatnya melakukan adegan aksi sangat menakjubkan,” Ucap warganet yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya