Sempat Dihentikan, The Crown Kembali Lanjutkan Proses Syuting

The Crown.
Sumber :
  • IMDb

VIVA Showbiz – Setelah sempat diberhentikan sementara, kini serial 'The Crown' diketahui telah melanjutkan kembali proses syuting mereka setelah istirahat sejenak pasca meninggalnya Ratu Elizabeth II, penguasa kerajaan Inggris Raya pada Kamis, 8 September 2022 lalu. 

Kate Middleton Juga Diduga Edit Foto Ratu Elizabeth Bersama Cucunya

Sang pencipta serial Netflix, Peter Morgan sebelumnya mengatakan bahwa pembuatan film akan dihentikan "untuk menghormati" Yang Mulia (Ratu Elizabeth II) setelah kematiannya. Namun, saat ini tim produksi diketahui sudah kembali dari istirahat pendek mereka dan melanjutkan proses syuting. 

The Crown Netflix

Photo :
  • Instagram @thecrownnetflix
Serial 3 Body Problem, Petualangan Melintasi Ruang dan Waktu Tayang di Netflix 21 Maret

"Sebagai tanda penghormatan, syuting 'The Crown' ditangguhkan hari ini. Syuting juga akan ditangguhkan pada hari pemakaman Yang Mulia Ratu,” ucap Peter Morgan seperti yang dikutip VIVA dari  Times of India pada Kamis, 15 September 2022. 

Berdasarkan laporan dari New York Post, saat ini aktris yang memerankan sosok Putri Diana dalam serial tersebut yakni Elizabeth Debicki tengah diambil adegannya dan telah kembali ke lokasi syuting di Barcelona.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Bikin Murka Keluarga Kerajaan Lagi

Menurut laporan, Elizabeth Debicki sedang menjalani syuting adegan perjalanan mendiang Putri Diana ke Ibu Kota Bosnia Sarajevo untuk mendukung Jaringan Korban Ranjau Darat, yang merupakan salah satu penampilan publik terakhirnya.

The Crown.

Photo :
  • Instagram @thecrownnetflix

Sang akrtis terlihat sedang menirukan pakaian yang dikenakan  oleh Putri Diana selama perjalanannya ke Bosnia dengan mengenakan kemeja kancing merah muda dan celana hitam. Sesuai dengan bagaimana Diana berinteraksi dengan publik yang kehilangan orang-orang yang mereka cintai karena ranjau darat di acara itu. Dalam adegan tersebut, dia juga terlihat membawa karangan bunga.

Sebagai informasi, usai kabar meninggalnya Ratu Elizabeth II, diketahui penonton serial The Crown ini melonjak naik jadi empat kali lebih banyak di akhir pekan lalu daripada akhir pekan sebelumnya. Serial ini mencapai ketinggian baru secara global di Netflix. 

Namun, belum diketahui apakah jeda satu hari akan menyebabkan penundaan pada musim keenam dan terakhir dari 'The Crown,' yang sekarang sedang difilmkan dan dijadwalkan tayang perdana pada 2023 mendatang. Sementara The Crown Musim 5 kabarnya akan tersedia di Netflix pada November 2022 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya