Marshanda Comeback Akting, Bintangi Film Gendut Siapa Takut?!

Aksi Marshanda dalam film Gendut Siapa Takut
Sumber :
  • IG @filmgendutsiapatakut

VIVA ShowbizMarshanda akhirnya comeback ke dunia akting dengan membintangi sebuah film berjudul drama komedi berjudul Gendut Siapa Takut?! Dalam film produksi Spectrum Film tersebut, Marshanda berperan sebagai wanita bertubuh gendut bernama Moza Aphrodite.

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

Sebagai informasi, film Gendut Siapa Takut?! merupakan momen comeback Marshanda ke dunia akting setelah lama vakum.

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Film terakhir yang dibintangi Marshanda berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend pada tahun 2018 lalu. Ia mengaku merasa sangat senang karena bisa comeback lewat film Gendut Siapa Takut?! 

Profil Kim Soo Hyun Pemeran Drama Queen of Tears

"Senang banget rasanya diajak mbak Prita (sutradara) dan diajak pihak Spectrum untuk bermain di film Gendut Siapa Takut?!," kata Marshanda di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 15 September 2022.

"2018 tuh sinetron Orang Ketiga, kalau film layar lebar itu 2017 apa 2018 gitu, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend," tambahnya.

Ibu satu anak itu merasa sangat senang dari mulai membaca skenario film Gendut Siapa Takut?! hingga tidak bisa menolak saat ditawari peran Moza.

Dalam film itu, Marshanda beradu akting dengan Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Jihane Almira, Cut Mini, Tora Sudiro, Dea Panendra, dan Omara Esteghlal.

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99

"Pastinya challenging iya setiap memulai proyek pasti ada tantangan. Yang pasti juga senang juga sudah lama, ini comeback aku, pas baca skenario aja sudah senang happy," ujar Marshanda.

Sebagai informasi, film Gendut Siapa Takut?! yang merupakan film adaptasi dari buku berjudul sama karya Alnira, bercerita tentang Moza Aphrodite, penulis novel roman laris yang selalu berkhayal mendambakan pangeran impiannya.

Aksi Marshanda dalam film Gendut Siapa Takut

Photo :
  • IG @filmgendutsiapatakut

Meskipun berbadan gendut, Moza sangat percaya diri dengan penampilannya, hingga suatu ketika, Moza dihadapkan pada sebuah pilihan cinta yang sulit: Nares, teman masa kecil yang paling dibenci, atau Dafi, sutradara terkenal dan tampan seperti yang digambarkan dalam novel-novelnya. 

Penonton akan diajak mengikuti kisah cinta yang menggemaskan dari karakter Moza yang dibawakan dengan sangat baik oleh Marshanda. Film Gendut Siapa Takut?! akan mulai tayang pada 22 September 2022 di seluruh bioskop Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya