Berperan di Gendut Siapa Takut?! Marshanda Dipuji Buah Hati

Marshanda
Sumber :
  • IG @marshanda99

VIVA Showbiz – Marshanda kembali ke dunia seni peran dengan membintangi film terbaru berjudul Gendut Siapa Takut?!. Sebelumnya, Marshanda sempat vakum selama empat tahun. Film terakhir yang dibintangi Marshanda berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend pada tahun 2018 lalu.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Dalam film produksi Spectrum Film tersebut, Marshanda berperan sebagai wanita bertubuh besar bernama Moza Aphrodite. Demi mendalami peran Moza, Marshanda menaikkan berat badannya. Ia merasa tidak mudah saat berusaha melakukan hal tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Berat (berusaha naikkan berat badan). Tapi aku menemukan banyak hal-hal yang menarik. Terutama merasakan jadi orang gendut yang mengalami body shamming, bullying," kata kata Marshanda di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 15 September 2022.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99

Dalam kesempatan yang sama, Marshanda mengaku pernah bercerita mengenai peran Moza kepada sang buah hati, Sienna Ameerah Kasyafani. Wanita yang akrab disapa Caca itu merasa sangat senang karena Sienna memuji peran yang ia mainkan.

Kronologi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan, Kemaluan Ditendang Hingga Berdarah-darah

"Iya aku cerita dan dia kayak 'oh ibu sekarang lucu banget karakternya," ucap Caca.

Dalam kesempatan tersebut, Caca menjelaskan, Seinna tidak mengomentari berat badannya yang naik demi karakter Moza. Menurut Caca, anaknya bukan tipe yang akan mengomentari penampilan orangtuanya.

Marshanda dan putrinya Sienna

Photo :
  • Instagram Marshanda

"Enggak sih (Sienna enggak berkomentar), dia anak yang tidak body shaming orangtuanya (ketawa), dia masih kecil," ujarnya.

Sebagai informasi, Gendut Siapa Takut?! yang merupakan film adaptasi dari buku berjudul sama karya Alnira, bercerita tentang Moza Aphrodite, penulis novel roman laris yang selalu berkhayal mendambakan pangeran impiannya. Meskipun berbadan gendut, Moza sangat percaya diri dengan penampilannya.

Suatu ketika, Moza dihadapkan pada sebuah pilihan cinta yang sulit: Nares, teman masa kecil yang paling dibenci, atau Dafi, sutradara terkenal dan tampan seperti yang digambarkan dalam novel-novelnya. Penonton akan diajak mengikuti kisah cinta dari karakter Moza. Film Gendut Siapa Takut?! akan mulai tayang pada 22 September 2022 di seluruh bioskop Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya