Curhat Cut Mini, Jadi Istri Tora Sudiro di Film Terbarunya

Cut Mini
Sumber :
  • IG @filmgendutsiapatakut

VIVA Showbiz –  Aktris senior Cut Mini kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru Gendut Siapa Takut?!. Dalam film produksi Spectrum Film itu, Cut Mini berperan sebagai istri dari Tora Sudiro. Mereka memiliki anak bernama Moza yang diperankan oleh Marshanda.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Akting Cut Mini dengan Tora Sudiro terasa natural sebagai pasangan suami istri yang lucu dan memancing tawa. Chemistry keduanya sebagai pasangan suami istri terjalin kuat. Scroll lebih lanjut ya.

Kepada awak media, Cut Mini mengungaku merasa sudah kenal dan dekat dengan Tora Sudiro. Maka dari itu, ketika dipasangkan menjadi suami istri, Cut Mini nyaman saat berakting dengan Tora Sudiro.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Tora Sudiro.

Photo :
  • Instagram @t_orasudi_ro

"Ya sudah ya, pada tahu kan Tora gimana, jadi begitu kalau saya sama Tora, kita berdua tuh memang senyaman itu mainnya, jadi kalau kita berdua tuh ya memang sudah begitu kalau sudah satu frame begitu lah bentukannya saya juga bingung ya jelasinnya karena ya sudah sedekat itu, sudah senyaman itu," kata Cut Mini di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 15 September 2022.

Viral Karangan Bunga Duka Cita Raksasa, Bikin Heboh Warga

Sebagai informasi, film Gendut Siapa Takut?! merupakan comeback Marshanda ke dunia seni peran. Sebelumnya, Marshanda sempat vakum selama kurang lebih empat tahun. Film terakhir yang dibintangi Marshanda berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend pada tahun 2018 lalu.

Marshanda berperan sebagai wanita bertubuh gendut bernama Moza Aphrodite. Demi mendalami peran Moza, Marshanda mengaku sampai menaikkan berat badannya. Ia mengaku merasa tidak mudah saat berusaha menaikkan berat badan.

Aksi Marshanda dalam film Gendut Siapa Takut

Photo :
  • IG @filmgendutsiapatakut

"Berat (berusaha naikkan berat badan). Tapi aku menemukan banyak hal-hal yang menarik. Terutama merasakan jadi orang gendut yang mengalami body shamming, bullying," kata kata Marshanda 

“Senang sekali menerima tanggapan yang sangat antusias untuk trailer yang menunjukkan banyak yang menantikan kehadiran film Gendut Siapa Takut?!. Semoga film ini dapat menginspirasi banyak orang untuk menerima diri mereka apa adanya," ujar Rajesh Kewalram Jagtiani, produser sekaligus pemilik rumah produksi Spectrum Film. 

Sebagai informasi, film Gendut Siapa Takut?! merupakan film adaptasi dari buku berjudul sama karya Alnira, bercerita tentang Moza Aphrodite, penulis novel roman laris yang selalu berkhayal mendambakan pangeran impiannya.

Marshanda.

Photo :
  • Instagram @marshanda99

Meskipun berbadan gendut, Moza percaya diri dengan penampilannya. Hingga suatu ketika, Moza dihadapkan pada sebuah pilihan cinta yang sulit: Nares, teman masa kecil yang paling dibenci, atau Dafi, sutradara terkenal dan tampan seperti yang digambarkan dalam novel-novelnya. 

Penonton akan diajak mengikuti kisah cinta yang menggemaskan dari karakter Moza yang dibawakan dengan sangat baik oleh Marshanda. Film Gendut Siapa Takut?! akan mulai tayang pada 22 September 2022 di seluruh bioskop Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya