Episode Perdana Bintang Samudera, ANTV dan TNI AL Gelar Nonton Bersama

Acara Nonton Bareng Sinetron Bintang Samudera
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Sinetron yang bertemakan TNI Angkatan Laut yang telah dinanti-nantikan ANTVLovers, Bintang Samudera, siap tayang di ANTV mulai Senin, 19 September 2022 pukul 18.00 WIB. Menyambut penayangan episode perdananya, ANTV mengadakan event spesial yaitu Gala Premier Sinetron Keren Bintang Samudera dan Perayaan Hu 77 Tahun TNI Angkatan Laut.

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Acara itu digelar dengan serangkaian kegiatan, antara lain Nonton Bareng Serentak Episode Perdana di Jakarta dan 77 Pangkalan TNI Angkatan Laut dari Sabang Sampai Merauke, Meet n Greet Artis Sinetron Bintang Samudera serta Hiburan Musik mulai pukul 17.00-22.00 WIB di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara dan disiarkan secara live streaming di facebook ANTVLovers, youtube ANTV Official serta youtube TNI ANGKATAN LAUT.

“Kami sangat berterima kasih dengan pihak TNI Angkatan Laut khususnya Bapak Laksamana TNI Yudo Margono selaku Kepala Staf Angkatan Laut atas kerja sama yang sudah terjalin dengan baik dan sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan sinetron Bintang Samudera. Kami harap hadirnya sinetron ini dan rangkaian acara menyambut episode perdana dapat menghibur masyarakat dan juga para TNI Angkatan Laut disela aktifitasnya yang sehari-hari mengabdi untuk negara Indonesia serta persembahan spesial dalam rangka perayaan hari ulang tahun ke-77 TNI Angkatan Laut,” kata Ahmad Zulfikar, Presiden Direktur ANTV.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Sinetron Bintang Samudera ANTV

Photo :
  • IG @antv_official

Nonton bareng episode perdana Bintang Samudera yang dilaksanakan di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading dihadiri oleh Laksamana TNI Yudo Margono (Kepala Staf Angkatan Laut), 2 ribu TNI Angkatan Laut beserta keluarga dan juga warga sekitar.

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

Tidak hanya di Jakarta, serentak di 77 Pangkalan TNI Angkatan Laut dari Sabang sampai Merauke turut serta menyaksikan dan memeriahkan penayangan episode perdana Bintang Samudera.

Setelah menyaksikan episode pertama, para artis pemeran sinetron Bintang Samudera menyapa seluruh penonton lewat acara Meet N Greet. Beberapa pemeran sinetron Bintang Samudera yang hadir antara lain Riza Syah, Steffi Zamora, Rebecca Tamara, Shandy William, Kamal Hafid, Wieshely Brown, Sonya Pandarmawan, Muhammad Fadlan, Devi Demplon, Farahdiba Ferreira, Fauzan Nasrul, Ofan Gautama, FathBayy, Alfian Phang, Jerry Likumahuwa, Johan Morgan, Krisna Murti Wibowo, Kenneth Santana dan Kathleen Crolyne.

Selain bertemu langsung dengan artis pemeran sinetron Bintang Samudera, para TNI Angkatan Laut dan seluruh penonton akan dihibur dengan penampilan dari D’Bagindaz, Lia Cicilia, Rovista Nada dan juga finalis Koplo Superstar. Para prajurit yang beruntung juga berkesempatan untuk mendapatkan door prize.

Bintang Samudera mengisahkan tentang Nagita (Steffi Zamora), terpaksa memutuskan hubungan dengan Bintang (Riza Syah) agar Bintang dapat memenuhi keinginan ayahnya untuk menjadi prajurit Angkatan Laut dan tidak mengikutinya kuliah kedokteran. Bintang sangat terpukul dan patah hati ketika Nagita meninggalkannya dan memutuskan sepihak cinta mereka lewat selembar surat.

Kini Nagita menjadi seorang dokter muda yang cantik dan berjiwa pengabdian tinggi. Setelah memutuskan resigndari tempatnya bekerja, ia mengikuti program volunteer ke Natuna. Tak disangka ketika mereka masih di kapal penyebrangan, kapal yang mereka tumpangi diserbu oleh perompak. Nagita hampir saja ditawan perompak namun berhasil diselamatkan oleh kapten pasukan Angkatan Laut, dan betapa terkejut Nagita ketika melihat orang yang menyelamatkan dia adalah Bintang.

VIVA Militer: Kasal bersama crew sinetron Bintang Samudera

Photo :
  • Istimewa/Viva Militer

Kini keduanya dipertemukan lagi dengan sosok Bintang yang berbeda. Bintang, kapten populer berwajah ganteng tetapi kaku dan dingin kepada siapapun termasuk kepada Nagita. Nagita yang berusaha mencoba memperbaiki hubungannya dengan Bintang terhalang oleh kehadiran Andra (Rebecca Tamara), dokter volunteer lainnya yang cantik namun angkuh dan sangat terobsesi dengan Bintang.

Akankah cinta Nagita dan Bintang bersemi kembali diantara sekian banyak kesalahpahaman dan orang-orang yang tidak menginginkan keduanya bersatu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya