Komik Legendaris 'Siksa Neraka' Bakal Diangkat Jadi Film Layar Lebar

Cover Film Siksa Neraka
Sumber :
  • Twitter: DeeCompanyID

VIVA Showbiz – Rumah produksi film Dee Company mengumumkan mereka akan mengangkat cerita dalam komik legendaris “Siksa Neraka” ke layar lebar Tanah Air. Kabar tersebut disampaikan melalui media sosial pada Kamis, 15 September 2022.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

“Siapa yang susah tidur habis baca komik legendaris ‘Siksa Neraka’? Siapa yang langsung jadi alim gara-gara takut kena ‘Siksa Neraka’? Komik yang meneror kita semua bakal hadir di bioskop kesayangan Anda,” tulis pengumuman akun Twitter @DeeCompanyID, dilihat Senin, 19 September 2022

Cover Komik Siksa Neraka

Photo :
  • Istimewa
Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Berbarengan dengan itu, Dee Company juga menampilkan poster film berupa logo bertuliskan “Siksa Neraka” berwarna merah menyala pada sebuah buku komik yang terbakar, dan pada bagian atas buku tertulis “Dari komik legendaris karya MB Rahimsyah”

Untuk diketahui, komik “Siksa Neraka” adalah komik yang sangat populer di tahun 70-an hingga tahun 90-an. Komik Siksa Neraka merupakan komik legendaris karya MB Rahimsyah yang diterbitkan oleh CV Pustaka Agung Harapan.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Seperti namanya, komik tersebut menceritakan tentang kisah menyeramkan yang ditemui di neraka lengkap dengan gambar mengerikan yang menampilkan manusia yang sedang disiksa. Di masa kejayaannya dulu, komik ini sering dinikmati oleh anak-anak SD yang seringkali membuat anak-anak trauma untuk membacanya lagi sekaligus taubat.

Tidak hanya itu, MB Rahimsyah juga meulis sejumlah komik lain dengan premis yang sama. Diantaranya adalah “Taman Firdaus” yang menceritakan kehidupan di surga. “Siksa bagi Mereka yang Tidak Puasa” hingga “Siksa Para Pelacur”.

Mengetahui kabar tersebut banyak warganet memberikan beragam reaksi. Beberapa dari mereka menginginkan film diangkat sesuai dengan isi buku. “Semoga sesuai ekspektasi, dan adegannya emng bner2 hardcore, bkl tmbus jutaan pnonton” komentar salah seorang warganet

Dulu pas kecil aku bacain ini keras2 di depan mas2ku yg lagi berantem abis minum. Besok paginya langsung sholat subuh berjamaah, salim sama ibu wkwkwk” celetuk warganet

“Ini lulus sensor nggak ya?” tulis Boy Candra melalui akun Twitter pribadinya, @dsuperboy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya