Falcon Pictures Gelar Nobar Miracle In Cell No 7 Bareng Anak Yatim

Film Miracle In Cell No 7
Sumber :
  • IG @miracleincellno7movie

VIVA Showbiz – Film Miracle In Cell No 7 mengadakan sebuah acara nonton bareng atau nobar bersama anak yatim di seluruh Indonesia. Acara ini sebagai bentuk rasa berbagi kebahagian karena film itu sudah meraih lebih dari 3,5 juta penonton.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Acara ini membuka kesempatan seluas-luasnya kepada para anak yatim yang tergabung dalam yayasan agar juga dapat menikmati kisah bapak Dodo dan Tika di balik jeruji sel no 7.

Pemeran tokoh Dodo dalam film ini, Vino G Bastian mengaku sangat senang bisa berbagi dengan teman-teman yatim. “Senang ya, bisa berbagi dengan teman-teman yatim yang ada diseluruh Indonesia. Mudah-mudahan bisa menjadi berkah untuk kita semua," kata Vino dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Dibintangi Dimas Anggara, Film Lafran Diputar Buat Rayakan Hari Film Nasional 2024

Miracle in Cell No 7.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran tokoh Japra, Indro Warkop." Saya ucapkan terima kasih kepada Falcon Pictures yang sudah memberikan teman-teman yatim untuk kesempatan menonton film Miracle In Cell No 7 secara gratis," katanya.

Cara AMPI Rayakan Kemenangan Golkar di Pileg 2024, Bukber dan Nobar Agak Laen

Bagi yayasan yatim maupun yatim piatu, yang ingin nonton bareng film Miracle In Cell No 7 secara gratis, informasi lengkapnya dapat dicek melalui akun media sosial resmi Falcon Pictures.

Film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, selain Vino G Bastian, ada juga Grace, Indro Warkop, Tora Sudiro, Mawar de Jongh, Indra Jegel, Rigen, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, Marsha Timothy, dan yang lainnya. 

Sebagai informasi, Indonesia adalah negara ketujuh yang me-remake film Miracle In Cell No 7. Sebelumnya, ada negara Turki, Filipina, Arab, Spanyol, India, dan Kanada. Setelah Indonesia, giliran Amerika yang akan me-remake film tersebut.

Secara jalan cerita, film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia tidak jauh berbeda dengan versi Korea. Bercerita tentang seorang ayah berkebutuhan khusus bernama Dodo Rozak (Vino G Bastian), yang harus masuk penjara karena adanya ketidakadilan hukum. Dodo tidak bisa berbuat apa-apa saat harus berpisah dengan sang putri, Kartika (Graciella Abigail).

Sama seperti verai Korea-nya, di dalam penjara no 7, Dodo bertemu dengan teman-teman sesama narapidana dengan karakter yang berbeda-beda, mereka adalah Japra (Indro Warkop), Zaki (Tora Sudiro), Asrul (Bryan Domani), Yunus (Rigen), dan Atmo (Indra Jagel).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya