Margot Robbie Cerita Pengalaman Seru Saat Syuting Film Amsterdam

Margot Robbie
Sumber :
  • instagram @margotrobbieofficial

VIVA Showbiz  – Film terbaru dari Margot Robbie yang berjudul Amsterdam, akan tayang pekan pertama bulan Oktober 2022 nanti. Ada cerita seru dari lokasi syuting film yang melibatkan seorang polisi perempuan. Ketika hadir dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Margot Robbie berkisah tentang sutradara David O.

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Russell yang sangat bersemangat dalam membuat film itu. Saking bersemangatnya, dia jarang sekali melakukan 'cut' dalam sebuah adegan sehingga proses syuting bisa berjalan sangat-sangat lama.

Yuk scroll ke bawah!

Margot Robbie Santai Saat Gagal Masuk Nominasi Best Actress di Piala Oscar 2024

Margot Robbie

Photo :
  • Instagram/margotrobbie

Di suatu adegan di hari terakhir, syuting dilakukan di kawasan Pasadena. Di lokasi tersebut ada jam-jam tertentu untuk pengambilan gambar dan setelah dari jam yang sudah diatur, semua harus diakhiri dan syuting dihentikan. Namun karena David O.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Russell dan Christian Bale yang sedang asyik melakukan sebuah adegan tiba-tiba polisi datang.

"Tiba-tiba saja polisi Pasadena ada di lokasi syuting bersama kami. Mereka berteriak agar kami berhenti. Mereka memohon tapi kami tidak berhenti. Lalu ada salah satu polisi perempuan yang membayangkan satu kata yang biasa digunakan untuk memulai sebuah film.”

Dia lalu berteriak 'Cukup ! Bungkus! Bungkus! Itu bungkus!' dan semuanya berhenti lalu beres-beres!" beber Margot Robbie.

"Film ini benar-benar disetop oleh polisi," kisahnya sambil tertawa.

Dalam film Amsterdam, Margot Robbie memerankan karakter bernama Valerie. Film berlatar masa lalu di tahun 1930 itu menampilkan deret bintang papan atas.

Selain Margot Robbie dan Christian Bale, Film Amsterdam diperankan John David Washington, Chris Rock, Anya Taylor-Joy, Zoe Saldaña, Mike Myers, Michael Shannon, Timothy Olyphant, Andrea Riseborough, Taylor Swift, Mattias Schoenaerts, Rami Malek, Robert De Niro, dan Alessandro Nivola.

Christian Bale.

Photo :
  • AP

Rencananya film itu akan tayang di bioskop Amerika Serikat mulai 7 Oktober 2022. Belum ada tanggal pasti tayang di Indonesia.

Amsterdam bukan satu-satunya proyek Margot Robbie di layar lebar tahun ini. Dia juga akan main dalam film Arah Damien Chazelle berjudul Babylon bersama Brad Pitt. Baru-baru ini, Margot Robbie juga merampungkan syuting film Barbie yang diperankannya bersama Ryan Gosling.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya