Clara Bernadeth Bawa Semangat Pejuang Kanker Lewat Until Tomorrow

Clara Bernadeth.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

VIVA Showbiz – Film drama romansa terbaru berjudul Until Tomorrow menghadirkan bintang cantik Clara Bernadeth sebagai pemeran utamanya. 

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Menjadi kekasih Haka (Deva Mehenra) yang telah melamarnya dan mengajak nikah, Sarah (Clara Bernadeth) justru divonis mengidap penyakit kanker darah menjelang hari bahagianya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Film arahan sutradara Hadrah Dang Ratu ini, menceritakan kisah cinta yang viral di sosial media beberapa waktu lalu. Berawal dari sebuah video dramatis di dalam ruang perawatan sebuah rumah sakit.

Jokowi Bersyukur Angka Stunting Turun dari 37 Persen Menjadi 21 Persen

Terinspirasi dari kisah nyata, maka Clara Bernadeth merasa harus bisa membawakan suasana yang nyata kepada para penonton. Untuk itu, sang aktris melakukan berbagai riset untuk pendalaman karakter dengan cara mengunjungi para pejuang kanker dan berdiskusi dengan mereka.

Clara Bernadeth

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah
Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

"Sempat diskusi sih, gimana caranya untuk menghidupkan karakter ini, diskusi sama survivor kanker," ujar Clara Bernadeth saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat 23 September 2022.

"Karena kan harus real dan gimana pun juga kan Sarah ini mewakili perasaan yang nyata dari survivor cancer," sambungnya.

Melalui diskusi itu, Clara mengaku lebih bisa merasakan dan mendalami karakter yang ia perankan. Clara juga merasa ingin membawa semangat para pejuang kanker melalui karakter Sarah yang ia perankan.

"Jadi dengan diskusi, itu yang menjadi salah satu acuan, pedoman untuk menghidupkan karakter Sarah," ujarnya.

"Spirit mereka itu yang aku bawa di karakter ini," sambung Clara Bernadeth.

Film Until Tomorrow

Photo :

Film drama romantis yang diangkat berdasarkan kisah nyata perjalanan cinta Alan Tito dan Daslina Sombi ini akan segera tayang pada 29 September 2022 mendatang di seluruh bioskop Indonesia. 

Kisah ini di filmkan dengan tujuan ingin berbagi mengenai perjalanan kisah cinta Alan dan Daslina sampai akhirnya Daslina pergi untuk selamanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya