Siap-siap! Emily in Paris Season 3 Tayang Akhir Tahun 2022

Emily in Paris
Sumber :
  • instagram @netflix

VIVA Showbiz – Serial Netflix Emily in Paris musim tiga sudah siap tayang akhir tahun ini. Hal tersebut diumumkan melalui sebuah trailer di Instagram Netflix pada 25 September 2022. Dalam cuplikan tersebut terlihat bintang utama yaitu Emily (Lily Collins) terlihat sedang memikirkan keputusan yang sulit sambil memotong poninya sendiri. 

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Di akhir musim kedua, penonton sukses dibuat penasaran dengan akhir ceritanya yang menggantung. Emily mencoba menyatakan cinta kepada gebetannya yaitu Gabriel (Lucas Bravo) tetapi ternyata ia kembali dengan Camille (Camille Razat).

Tak hanya masalah cinta antara Emily dan Gabriel, pria lain yang menarik perhatian Emily yakni Alfie (Lucien Laviscount) juga masih hadir. Kehadiran cinta segitiga masih menjadi bumbu andalan serial ini.

Islamofobia di Prancis Makin Mengkhawatirkan, Ribuan Orang Lakukan Demonstrasi

Emily dan Alfie dalam serial Emily in Paris

Photo :
  • instagram @netflix

Tentu benang merah Emily in Paris tetap memperlihatkan bagaimana perjuangan Emily yang berasal dari AS bekerja sebagai eksekutif pemasaran di negara non-Bahasa Inggris. Selain kendala bahasa, Emily juga harus beradaptasi dengan budaya Prancis yang sukses membuatnya mengalami culture shock.

Bangga Promosikan Batik, Desainer Barbie Awliya Berjuang Keras di Paris

Beruntung, selama di Paris Emily bertemu dengan orang baik seperti Mindy (Ashley Park) dan Camille. Mereka berdua membantu banyak kehidupan Emily selama di Paris. 

Gabriel dan Emily dana serial Emily in Paris

Photo :
  • instagram @netflix

Lily Collins juga menjanjikan bahwa ada petualangan lainnya yang akan Emily hadapi. Ia mengungkapkan hal tersebut melalui unggahan di Instagram-nya. 

“Bersiaplah untuk penampilan baru, lokasi baru, cinta segitiga baru…terima kasih Prancis karena telah menjadi rumah yang jauh dan merangkul kami. Sangat bangga dengan semua pemain dan kru dan tidak sabar kalian semua melihat apa yang dilakukan gadis kita Emily! Bersiaplah untuk perjalanan liar lainnya…” tulis Emily dalam keterangan postingannya.

Emily in Paris musim tiga akan hadir pada 21 Desember 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya