Ada Pemain Baru, Alice in Borderland Season 2 Rilis Trailer

Alice In Borderland
Sumber :
  • U-Report

VIVA Showbiz – Serial asal Jepang Alice in Borderland meluncurkan trailer untuk musim kedua pada 25 September 2022. Dilansir dari Anime News Networks, trailer tersebut pertama kali dirilis dalam acara Netflix Tudum. 

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Netflix Tudum merupakan acara untuk penggemar global Netflix yang berlangsung secara virtual di sejumlah negara. Acara ini menghadirkan bocoran film atau serial yang akan tayang, foto-foto pertama, berita eksklusif, dan cuplikan yang belum pernah tayang di manapun. 

Yuk scroll ke bawah!

HBO Rilis 2 Trailer Serial House of the Dragon Season 2, Dimulainya Perang Antar Targaryen

Dalam musim kedua, serial garapan Shinsuke Sato ini melibatkan enam bintang baru sekaligus. Mereka adalah Yuri Tsunematsu, Tomohisa Yamashita, Hayato Isomura, Kai Inowaki, Katsuya Maiguma, dan Honami Sat. 

pemain serial Alice in Borderland 2

Photo :
  • twitter @kdramastruggle
Sinopsis 3 Body Problem, Serial Baru Tayang di Netflix

Netflix membeberkan cerita musim kedua di mana Arisu (Kento Yamazaki) dan Usagi (Tao Tsuchiya) membongkar misteri di balik wahana Borderland agar mereka bisa kembali ke dunia nyata. 

“Arisu dan Usagi harus mengungkap misteri Borderland untuk kembali ke dunia mereka. Berpindah dari latar mengejutkan di Shibuya yang kosong di musim pertama, musim ini berlatar di Shibuya yang hancur dan diselimuti tanaman. Jangan lewatkan satu detik pun dari permainan bertahan hidup ini yang dikemas dengan aksi intens dan cerita mendebarkan!” begitu bunyi deskripsi Netflix.

Diangkat dari manga dengan judul yang sama, Alice in Borderland musim pertama sukses menjadi serial paling banyak ditonton di 40 negara saat baru dirilis pada Desember 2020. Di musim kedua, Shinsuke Sato kembali didapuk sebagai sutradara. Sementara Yoshiki Watabe dan Yasuko Kuramitsu berperan sebagai penulis naskah bersama dengan Sato.

Kento Yamazaki dalam serial Alice In Borderland

Photo :
  • twitter @NetflixGeeked

Alice in Borderland mengisahkan Arisu, seorang siswa SMA yang kesal dengan kehidupan sehari-harinya. Suatu malam, dia ikut dengan kedua temannya yaitu Karube (Keita Machida) dan Chota (Yuki Morinaga) pergi ke tengah kota merayakan tahun baru. 

Namun tiba-tiba kota diselimuti kembang api raksasa yang membawa mereka ke dimensi lain. Menemukan diri mereka di dunia lain, Arisu, Chota, dan Karube terpaksa berpartisipasi dalam permainan bertahan hidup. Alice in Borderland musim kedua akan tayang 22 Desember 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya