Yayasan Yatim Antusias Daftar Nobar Gratis Miracle In Cell No 7

Andmesh Kamaleng dan para cast-sutradara Miracle in Cell No 7
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Beberapa waktu yang lalu, rumah produksi Falcon Pictures mengumumkan akan menggelar acara nonton bareng Miracle In Cell No 7 bersama anak yatim, gratis. Acara itu mendapat sambutan positif, antusias terlihat dari banyaknya yayasan baik yatim maupun yatim piatu yang telah daftar melalui akun sosial resmi Falcon Pictures. 

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Berdasarkan informasi yang dikutip dari press rilis yang diterima VIVA, hingga artikel ini dibuat, sudah ada lebih dari seratus yayasan yang tersebar di seluruh Indonesia yang sudah mendaftar kepada pihak Falcon Pictures.

"Saat ini, total sudah ada 34 yayasan yatim piatu yang sudah kami data. Lainnya akan menyusul. Kami butuh waktu, karena kami harus memastikan antara lokasi yayasan dengan bioskop terdekat. Itu yang sedikit memakan waktu," ujar produser Falcon Pictures, Frederica.

Dibintangi Dimas Anggara, Film Lafran Diputar Buat Rayakan Hari Film Nasional 2024

Vino G. Bastian, Indro Warkop dan Graciella Abigail Promo Miracle In Cell No 7

Photo :
  • VIVA/Rosikin

Sedangkan pemain film Miracle In Cell No 7, Indro Warkop mengaku merasa sangat senang dan bersyukur dengan besarnya antusias tersebut." “Alhamdulillah, Insya Allah berkah. Senang pastinya bisa berbagi kebahagiaan kepada sesama. Saya berharap semuanya berjalan lancar," jelasnya.

Cara AMPI Rayakan Kemenangan Golkar di Pileg 2024, Bukber dan Nobar Agak Laen

Hal senada juga disampaikan oleh lawan main Indro Warkop, Tora Sudiro." Mudah-mudahan, ini bisa menghibur teman-teman yatim yang ada diseluruh Indonesia," ungkapnya.

Sudah ada 34 yayasan yatim yang sudah terdaftar, di antaranya adalah, Pondok Pesantren Yatimku Bintaro, Yayasan Al Madiniyah, Daarut Taqwa, Sahabat Yatim Duafa,Yayasan Jami Al Wiqoyah, Panti Asuhan Aria Putra, Yayasan Sigma, Yayasan Alghifari Thoyib, Yatim Mandiri Lampung, dan untuk lengkapnya bisa dilihat di akun Instagram resmi Falcon Pictures.

Film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, Vino G Bastian, juga Grace, Indro Warkop, Tora Sudiro, Mawar de Jongh, Indra Jegel, Rigen, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, Marsha Timothy, dan yang lainnya. 

Sebagai informasi, Indonesia adalah negara ketujuh yang me-remake film Miracle In Cell No 7. Sebelumnya, ada negara Turki, Filipina, Arab, Spanyol, India, dan Kanada. Setelah Indonesia, giliran Amerika yang akan me-remake film tersebut.

Miracle in Cell No 7.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Secara jalan cerita, film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia tidak jauh berbeda dengan versi Korea. Bercerita tentang seorang ayah berkebutuhan khusus bernama Dodo Rozak (Vino G Bastian), yang harus masuk penjara karena adanya ketidakadilan hukum. Dodo tidak bisa berbuat apa-apa saat harus berpisah dengan sang putri, Kartika (Graciella Abigail).

Sama seperti verai Korea-nya, di dalam penjara no 7, Dodo bertemu dengan teman-teman sesama narapidana dengan karakter yang berbeda-beda, mereka adalah Japra (Indro Warkop), Zaki (Tora Sudiro), Asrul (Bryan Domani), Yunus (Rigen), dan Atmo (Indra Jagel).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya