Gagal Bintangi Sweet Home 2, BIBI Adu Akting dengan Song Joong Ki

BIBI, penyanyi asal Korea Selatan
Sumber :
  • instagram @nakedbibi

VIVA Showbiz – Penyanyi dan penulis lagu Kim Hyung-seo atau yang lebih dikenal dengan nama panggung BIBI, memiliki projek akting berikutnya. Penyanyi kelahiran 27 September 1998 itu dilaporkan akan membintangi film mendatang Hwaran bersama aktor Song Joong-ki, Jumat, 23 September 2022.

Sweet Home Season 2 Jadi Drama Terakhir Song Kang Sebelum Wajib Militer

Distributor film Megabox Plus M mengkonfirmasi kabar tersebut. "BIBI telah mengkonfirmasi penampilannya di film Hwaran," kata perusahaan yang dilansir Viva dari Soompi.

BIBI, penyanyi asal Korea Selatan

Photo :
  • instagram @nakedbibi
Song Kang Ungkap Perubahan Karakternya dalam Sweet Home Season 2

Hwaran akan diproduksi oleh Sanai Pictures dan History D&C. Pada awal September, BIBI diumumkan menjadi bagian dari prosek musim kedua serial Sweet Home. Namun, pada awal pekan ini, BIBI dikonfirmasikan sebagai diri dari proyek itu karena jadwal bentrok.

Saat ini, BIBI juga sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam drama baru Disney+ The Worst Evil. BIBI juga akan merilis album studio pertama Noir: The Lowlife Princess pada Oktober mendatang.

Drama Korea Sweet Home Season 2 Tayang Perdana 1 Desember di Netflix

BIBI memulai debutnya sebagai penyanyi R&B pada 2019, sebelum menjadi runner-up di program audisi SBS “The Fan.” BIBI terus mendapatkan popularitas dengan penampilannya di acara Girls Highschool Mystery Class.

Saat ini, BIBI menjadi anggota tetap di Witch Hunt 2022 di TVING. Pada tahun 2021, BIBI muncul dalam serial film horor Whispering Corridors 6: The Humming.

Pada 24 Juni lalu, uutlet media Edaily melaporkan aktor Song Joong ki memilih film Hwaran sebagai proyek berikutnya. “Dia secara positif meninjau (tawaran) untuk membintangi Hwaran,” kata agensi Song Joong-ki, History D&C saat merespon berita tersebut.

Song Jong Ki

Photo :

Saat itu, Song Joong-ki sedang syuting drama JTBC Chaebol Family's Youngest Son (judul literal), yaitu sebuah drama fantasi berdasarkan web novel hit dengan judul sama tentang sekretaris keluarga chaebol atau kaya  yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya