Spinn Off Money Heist, Berlin Umumkan Jajaran Bintangnya

Serial Berlin
Sumber :
  • Netflix

VIVA Showbiz – Netflix mengumumkan telah dimulainya produksi serial baru Berlin beserta para pemerannya dalam sebuah konferensi pers di Madrid, Spanyol, pada 28
September 2022. Berlin merupakan spin-off dari serial fenomenal Money Heist, mengikuti berbagai perampokan luar biasa oleh karakter yang diperankan Pedro Alonso.

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Dalam konferensi pers, kreator Money Heist, Esther Martínez Lobato dan Álex Pina menyampaikan, serial ini akan berbeda dengan Berlin sebagai pusatnya. Scroll lebih lanjut ya.

“Karakter Berlin adalah yang paling bersinar jika berada di semesta lain. Senang rasanya membayangkan Berlin dikelilingi geng baru dalam situasi emosional yang sama sekali berbeda," ujarnya secara virtual.

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Serial Berlin

Photo :
  • Berlin

Pedro Alonso akan kembali berperan sebagai Berlin yang cerdas dan gemar bersenang-senang. Para anggota geng barunya diperankan oleh: Michelle Jenner sebagai Keila sang ahli elektronik, Tristán Ulloa sebagai Damián, profesor filantropi dan orang kepercayaan Berlin.

Kumpulan Tontonan Film dam Serial Seru di Disney+ Hotstar untuk Temani Mudikmu!

Kemudian ada Begoña Vargas sebagai Cameron si pemberani yang gemar hidup berbahaya, Julio Peña Fernández sebagai Roi, pengawal Berlin yang setia dan Joel Sánchez sebagai Bruce yang selalu siap beraksi.

“Hanya ada 10 hal yang dapat mengubah hari buruk jadi menyenangkan. Yang pertama adalah cinta. Dan sejujurnya sekarang bukan soal itu. Istri ketigaku baru saja meninggalkanku.. Yang kedua merugikanku lebih dari 10 juta euro. Tapi sekarang bukan soal itu juga. Tadinya kami akan melakukan pencurian besar-besaran yang mudah. Tapi dalam hari yang menyebalkan, nyawa seseorang bisa saja terancam hilang," lata Pedro Alonso.

Serial Berlin

Photo :
  • Netflix

Berlin akan mencakup delapan episode yang digarap oleh Esther Martínez Lobato dan Álex Pina. Serial ini ditulis oleh David Oliva, David Berrocal, Esther Martínez Lobato, dan Álex Pina serta akan disutradarai oleh Albert Pintó, David Barrocal, dan Geoffrey Cowper.

Proses syuting akan dimulai pada 3 Oktober di Paris dan berjalan selama beberapa minggu di Paris dan Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya