Joko Anwar dan Aktor Thailand Saling Puji, Garap Pengabdi Setan 3?

Sineas film nasional, Joko Anwar
Sumber :
  • instagram.com/jokoanwar/

VIVA Showbiz – Film Pengabdi Setan garapan Joko Anwar tak hanya terkenal di Indonesia saja, tetapi juga di luar negeri. Hal tersebut lagi-lagi dapat dibuktikan dengan sebuah pengakuan yang berasal dari aktor asal Thailand Jeff Saturn yang menonton film dengan judul Internasional “Satan's Slave” tersebut.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Dalam wawancara bersama salah satu media Thailand, Jeff Satur mengaku suka nonton film horor. Ternyata film horor terakhir yang ditonton Jeff Satur adalah Pengabdi Setan. Ia pun tak lupa merekomendasikannya kepada fans nya.

Jeff Satur

Photo :
  • Istimewa
Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

"Saya sangat suka menonton film horor jadi adalah Satan's Slave. Film ini bertema horror dari Indonesia," ujar Jeff Satur mengutip terjemahan akun Twitter @mbp_jaiyen.

Joko Anwar yang mengetahui video wawancara Jeff Satur langsug mengucapkan terima kasih dan bahkan Jeff membalasnya dengan mengaku sebagai fans dari Joko Anwar.

Joko Anwar Ungkap Alasan Pakai Lagu Milik Opick di Trailer Film Siksa Kubur

Joko Anwar

Photo :
  • istimewa

"Terima kasih, Jef!" tulis Joko Anwar di twitter pada Rabu, 28 September 2022. "Big fan here," balas Jeff Saturn sambil menambahkan emoji tangan berbentuk hati dalam sebah cuitan balasan.

Lebih lanjut, Joko Anwar mengungkap pujiannya pada lagu "Komedi" Jeff Satur. "Saya merasa terhormat. Juga. 'Comedy' adalah salah satu lagu perpisahan terbaik saya. Sangat sinematik," puji Joko Anwar dalam bahasa Inggris.

Interaksi Joko Anwar dan Jeff Satur memberikan kerja sama antar dua negara. Joko Anwar diharapkan bisa menggaet Jeff Satur menjadi salah satu aktor proyek terbaru nantinya.

Banyak netizen di twitter yang membalasa dan mengaitkan saling puji mereka dengan pojek film pengabdi setan 3.

“setan 3 setan indo collab sama setan thai”

‘jep mau ngisi ost atau jadi pemain ps3”

“AYO JEEF KM MAIN PENGABDI SETAN 3 NANTI JADI POCONG NYA YAAAAA!!!!”

“Bisa yuk bikin ostnya pengabdi setan 3 wkwkwkw”

“MAS JOKO BOLEHLAH CASTING JEFF MAIN HORROR SAMA BARCODE MEREKA KEPENGEN MAIN HORROR MAS”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya