Sinopsis Film Lou, Bukan Sekadar Penculikan Biasa

film Lou
Sumber :
  • IMDb

VIVA Showbiz – Netflix tak henti-henti merilis film yang membuat adrenalin penonton ikut terpacu saat film berlangsung. Kali ini ketegangan hadir dari film besutan sutradara Anna Foerster berjudul Lou. Foerster terkenal handal menyutradarai beberapa film dan serial antara lain Underworld: Blood Wars, Outlander, dan The Day After Tomorrow. 

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Film Lou dengan genre thriller hadir di netflix sejak 23 September 2022 dan berhasil menduduki posisi puncak 10 besar film paling banyak ditonton versi Netflix Indonesia. Foerster mengambil tema penculikan sebagai benang merah film ini. 

film Lou

Photo :
  • IMDb
Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Sinopsis Lou

Kisah berawal dari kondisi rumah yang tengah mati listrik karena badai besar yang menerpa tempat tinggal mereka dan membuat sebagian orang memilih untuk mengungsi. Di tengah bencana, Hannah (Jurnee Smollett) ternyata kehilangan putrinya. 

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Panik, ia pun meminta bantuan tetangganya yang bernama Lou (Allison Janney), seorang wanita tua misterius yang hidup bersama anjingnya. Walaupun merasa tertanggu dengan kemunculan Hannah, Lou menyetujui untuk membantu mencari anak Hannah yang hilang. 

film Lou

Photo :
  • IMDb

Ketika badai semakin besar, Lou dan Hannah mempertaruhkan nyawa mereka demi menemukan sang putri. Dalam perjuangannya mereka pun diuji sehingga satu per satu rahasia gelap terungkap. Lou sendiri berusaha untuk melupakan masa lalu yang ia benci.

Namun ada yang mencurigakan dari cara Lou berusaha mencari anak kecil tersebut. Penculikan disinyalir terjadi tidak hanya sekali dan peristiwa ini lebih lebar daripada akan hilang. Berhasilkah Lou dan Hannah menemukan si gadis? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya