Nonton Miracle In Cell No 7, Sandiaga Uno: Bagus Banget

Film Miracle In Cell No 7
Sumber :
  • IG @miracleincellno7movie

VIVA Showbiz  – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno, menyempatkan waktu untuk menonton film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia yang saat ini sedang tayang di bioskop Tanah Air. Sebagai informasi, film Miracle In Cell No 7 akhir-akhir ini viral di media sosial dan telah meraih jumlah penonton sebanyak lebih dari lima juta orang.

Sandiaga soal Peluang Gabung Prabowo-Gibran: Sesuai Namanya Partai Persatuan

Sandiaga Uno nonton film Miracle In Cell No 7 di Plaza Senayan Jakarta pada Sabtu malam, 1 Oktober 2022. Vino G Bastian dan Indro Warkop sebagai pemeran dalam film itu tampak hadir serta bertemu dan berbincang dengan Sandiaga Uno. Yuk scroll selengkapnya.

Setelah menonton, pria yang akrab disapa Mas Manteri itu memgungkapkan pujian kepada film Miracle In Cell No 7. Menurutnya, film produksi Falcon Pictures itu memiliki cerita yang kuat sehingga mampu membawa perasaan penonton. Ia lantas mengapresiasi pihak-pihak yang terlibat di dalamnya.

Digadang Maju Pilgub DKI, Sandiaga Uno: Tugas Resmi Belum, Kita Pertimbangkan secara Serius

“Bagus banget filmnya dan awalnya dapet sedihnya juga, nangisnya juga. Kita rekomen banget buat yang belum nonton Miracle in Cell No. 7 untuk segera nonton dan rasakan pengalamannya,” kata Sandiaga Uno.

“Salut buat Hanung Bramantyo (sutradara), semua pemainnya, Vino bagus banget, keren banget, om Indro juga luar biasa,” tuturnya.

Bukan International Moneteri Fund, Sandiaga Ungkap 84 Persen UMKM Andalkan IMF untuk Permodalan

Mas Menteri merasakan bagaimana kuatnya hubungan anak dan ayah dalam film Miracle In Cell No 7. Mas Menteri juga merasa bahwa cerita dalam film itu sangat relate, terlebih lagi dirinya memiliki anak perempuan. 

“Kebetulan nontonnya bareng Sulaiman (anakG. Itulah ayah sama anak, hubungannya dekat, apalagi saya punya anak perempuan juga kerasa banget kedekatan kita apalagi lagi jauh,” ujar Mas Menteri.

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Uno tidak lupa mengungkapkan perasaan bangganya karena film Miracle In Cell No 7 telah tembus lima juta penton. Pencapaian itu diharap dapat menginspirasi lahirnya karya-karya selanjutnya.

“Saya bangga kalian udah nembus 5 juta, mudah-mudahan bisa lebih menginspirasi lebih banyak karya. Mudah-mudahan bisa mendapatkan banyak penghargaan,” ujar Sandiaga Uno.

Film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, selain Vino G Bastian, ada juga Grace, Indro Warkop, Tora Sudiro, Mawar de Jongh, Indra Jegel, Rigen, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, Marsha Timothy, dan yang lainnya. 

Sebagai informasi, Indonesia adalah negara ketujuh yang me-remake film Miracle In Cell No 7. Sebelumnya, ada negara Turki, Filipina, Arab, Spanyol, India, dan Kanada. Setelah Indonesia, giliran Amerika yang akan me-remake film tersebut.

Secara jalan cerita, film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia tidak jauh berbeda dengan versi Korea. Bercerita tentang seorang ayah berkebutuhan khusus bernama Dodo Rozak (Vino G Bastian), yang harus masuk penjara karena adanya ketidakadilan hukum. Dodo tidak bisa berbuat apa-apa saat harus berpisah dengan sang putri, Kartika (Graciella Abigail).

Sama seperti verai Korea-nya, di dalam penjara no 7, Dodo bertemu dengan teman-teman sesama narapidana dengan karakter yang berbeda-beda, mereka adalah Japra (Indro Warkop), Zaki (Tora Sudiro), Asrul (Bryan Domani), Yunus (Rigen), dan Atmo (Indra Jagel).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya