ASTRO Rilis Film Pertama STARGAZER: ASTROSCOPE Oktober

ASTRO
Sumber :
  • instagram.com/gitaluvatar47

VIVA Showbiz – AROHA sebutan untuk fandom Astro akan dapat menyaksikan wawancara intim dan cuplikan tak terlihat dari persiapan di balik layar untuk konser pertama ASTRO yang berlangsung lebih dari 3 tahun.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Dilansir dari Antara , penampilan grup ASTRO yang menyegarkan dan kuat, serta penampilan individu dan unit juga akan ditampilkan dalam film tersebut. Selain penampilan penuh warna yang menakjubkan, penonton juga akan menyaksikan episode yang terjadi di dalam dan di luar panggung, serta cerita jujur ??para anggotanya.

ASTRO

Photo :
  • instagram.com/gitaluvatar47
Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Adegan dari ruang latihan dan ruang hijau akan menunjukkan semangat para anggota untuk konser ASTRO. Film juga akan menampilkan momen candid para anggota dimana mereka menunjukkan pesona yang menyenangkan.

Film ini akan menjadi hadiah yang tak terlupakan bagi AROHA, karena mereka akan mengetahui cerita yang belum pernah mereka dengar akan ditampilkan di film. Untuk membuat penggemar semakin bersemangat, MJ, anggota yang tidak bisa berpartisipasi dalam konser karena wajib militer akan berpartisipasi juga dalam wawancara.

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Personel ASTRO, Cha Eun Woo.

Photo :
  • Instagram.com/jtbcdrama

Akhir dari film tersebut juga akan menjadi bagian spesial untuk AROHA di seluruh dunia karena belum pernah dilihat sebelumnya. Film "STARGAZER: ASTROSCOPE" akan dirilis di Korea dan seluruh dunia bulan depan pada tanggal 27 Oktober 2022. Film tersebut akan dirilis secara global oleh Trafalgar Releasing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya