Film Kungfu Hustle 2 Segera Rilis Tanpa Kehadiran Stephen Chow

Stephen Chow
Sumber :
  • Facebook/Instagram

VIVA Showbiz – Pecinta film laga asia masih penasaran dengan kelanjutan film Kungfu Hustle yang dibintangi aktor laga kocak Stephen Chow. Kabarnya, film Kungfu Hustle 2 akan segera diproduksi dan dirilis. Pastinya, film tersebut menyuguhkan tampilan yang lebih modern dibandingkan dengan film pertama.

5 Rekomendasi Film untuk Meriahkan Perayaan Imlek

Film laga asia dari daratan China dan Hongkong ini sudah mulai dibocorkan oleh Sutradara sekaligus pemain utama Stephen Chow yang berbagi tentang sekuel remake yang lebih modern. Namun, dalam film yang akan datang ia memastikan tidak akan tampil berakting maupun berlaga. Scroll untuk artikel selengkapnya.

Stephen Chow.

Photo :
  • PBE Media, South China Morning Post
Jet Li Sering Jadi Korban Hoaks Meninggal Dunia: Saya Belum Mati

"Ya, sebenarnya ini bukan Kung Fu Hustle 2; itu akan menjadi cerita kung fu modern yang berlatar negara asing dan memiliki cerita tersendiri. Tapi, akan memiliki arah dan konsep yang mirip dengan Kung Fu Hustle," kata Chow, seperti di dalam sebuah laporan worldofbuzz.

Pastinya film Kung Fu Hustle 2 ini akan diperankan oleh aktor perempuan sebagai pemain utamanya. Namun, sosok aktor yang didapuk sebagai pemeran utama, kita tunggu saja laporan lebih lanjutnya.

Jago Bela Diri, Iko Uwais Ternyata Takut Sama Kerupuk

Stephen Chow juga mendapat pinjaman dalam film Kung Fu Hustle 2 ini akan lebih banyak diperankan oleh aktor baru dengan peran baru.

Lamanya film ini muncul karena Stephen Chow mengaku karena memiliki fokus pada berbagai film lain selama bertahun-tahun. Mulai dari CJ7 tahun 2008 dan Journey To The West 2013: The Demons Strike Back hingga The Mermaid 2016, dan The New King Of Comedy 2019.

Meskipun demikian, banyak orang bertanya kapan film ini dirilis dan sinopsis ceritanya seperti apa? Mari kita tunggu rilis resmi film Kung Fu Hustle 2 ini ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya