Trailer Terbaru Black Panther: Wakanda Forever, Serangan Musuh Baru

Trailer terbaru Black Panther: Wakanda Forever
Sumber :
  • Marvel Studios Youtube

VIVA Showbiz – Trailer pertama "Black Panther: Wakanda Forever", yang memulai debutnya di San Diego Comic-Con pada bulan Juli 2022 lalu, menampilkan alunan sedih dari lagu "No Woman, No Cry" milik Bob Marley, untuk mengenang Chadwick Boseman, bintang blockbuster 2018 “Black Panther,” yang secara mengejutkan meninggal karena kanker usus besar pada usia 43 tahun pada tahun 2020.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Trailer baru untuk sekuel Marvel yang banyak ditunggu-tunggu, dirilis pada hari Senin 3 September 2022, menunjukkan bahwa Wakanda dan Black Panther akan terus dan tetap hidup. Di akhir trailer, Black Panther baru muncul. Mengejutkannya, tampaknya dia adalah seorang wanita. Namun, identitas siapa orang di balik baju besi bertopeng itu tidak terungkap.

Black Panther: Wakanda Forever

Photo :
  • imdb.com
HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Trailer tersebut juga menampilkan mural untuk menghormati mendiang Raja T'Challa, dan tentu saja, Boseman, yang karakternya dipilih untuk "dibunuh" daripada di recast ulang untuk film "Wakanda Forever."

"Kita telah kehilangan pelindung kita,” kata Ratu Ramonda yang diperankan oleh Angela Bassett saat Wakanda menghadapi ancaman baru dari negara bawah tanah Talokan, dengan Tenoch Huerta berperan sebagai musuh akuatik Namor.

HBO Rilis 2 Trailer Serial House of the Dragon Season 2, Dimulainya Perang Antar Targaryen

Trailer terbaru Black Panther: Wakanda Forever

Photo :
  • Marvel Studios Youtube

Namun, tentu Wakanda tidak akan kalah tanpa perlawanan. “Sekarang adalah waktu kita untuk menyerang. Tunjukkan pada mereka siapa kita,” kata Ratu Ramonda.

Ketika orang-orang Wakanda berusaha untuk memulai babak kehidupan berikutnya, para pahlawan harus bersatu dengan bantuan War Dog Nakia (Lupita Nyong'o) dan Everett Ross (Martin Freeman) dan menempa jalan baru untuk kerajaan Wakanda.

Sekuel “Black Panther” yang disutradarai Ryan Coogler dan diproduksi oleh Kevin Feige dan Nate Moore, yang juga menampilkan pemeran sebelumnya, yaituLetitia Wright dan Danai Gurira masing-masing kembali sebagai Shuri dan Okoye, dijadwalkan akan tayang di bioskop dunia pada 11 November 2022 mendatang. 

Trailer terbaru Black Panther: Wakanda Forever

Photo :
  • Marvel Studios Youtube

Film ini juga dibintangi oleh Dominique Thorne, Michaela Coel, Mabel Cadena dan Alex Livinalli.

"Black Panther" 2018 tidak hanya menjadi fenomena film di Marvel dan film superhero lainnya, namun juga meraup lebih dari $700 juta di Amerika Serikat dan Kanada, serta dinominasikan untuk tujuh Academy Awards, menjadi film superhero pertama yang bersaing untuk Best Picture Oscar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya