Naysilla Mirdad Debut Film Layar Lebar Lewat Inang, Ungkap Kesan Ini

Naysilla Mirdad
Sumber :
  • Viva.co.id: Dedi

VIVA showbiz  – Naysilla Mirdad akhirnya debut film layar lebarnya melalui Inang yang akan segera tayang mulai 13 Oktober 2022 di seluruh bioskop Tanah Air. Dalam film yang mengusung genre horror thriller itu, ia memerankan karakter utama seorang perempuan bernama Wulan. 

Bertabur Bintang, Serial Hubungi Agen Gue! Segera Tayang di Disney+ Hotstar

Anak Lydia Kandou dan Jamal Mirdad itu membagikan cerita seputar film tersebut saat Press Conference di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu, 05 Oktober 2022. Nay, sapaannya, mengatakan bahwa ia merasakan suasana berbeda saat bermain film. 

“Pengalaman berbeda ya (bermain film layar lebar) karena memang industri televisi dua bidang berbeda walaupun sama-sama entertainment. Jadi, ada prosesnya beda, terus peruntukannya beda. Nah, ini pengalaman pertamaku (bermain film) seru banget,” ungkap Naysilla. 

Kabar Duka, Penyanyi Dangdut Senior Connie Nurlita Meninggal Dunia

Naysilla Mirdad

Photo :
  • Viva.co.id: Dedi

“Dari dulu pengen coba (film) gimana sih rasanya syuting layar lebar. Nah, terus memang sekarang dapet rezekinya sama mas Fajar (sutradara) sama Dimas Anggara juga, terus banyak banget pengalamannya dibimbing sama om Rosa,” lanjutnya. 

5 Artis Indonesia Menikah Beda Agama, No 4 Sudah 27 Tahun Bersama Harus Cerai

Lebih lanjut, Naysilla menceritakan proses awal ketika menerima sinopsis cerita film Inang. Ketika itu, ibunya, Lydia Kandou memberikan sinopsis film Inang kepadanya untuk dibaca. 

“Aku lagi di rumah, aku tau mama itu lagi syuting waktu itu, tapi aku gak tau judulnya apa. Tiba-tiba mama bilang ‘Nay, ini ada cerita, kamu baca dulu sinopsisnya, suka nggak’ gitu ‘oh suka mah’. Kebetulan di situ aku gak tanya pemainnya siapa,” ujar perempuan 34 tahun itu. 

Naysilla Mirdad menyebut bahwa dirinya hanya menyukai sinopsis dari cerita tersebut tanpa menanyakan lebih dalam. Ia hanya bertanya soal sutradara dari sinopsis yang akan dijadikan film tersebut. 

“Aku cuma bilang cerita ini bagus banget, ‘siapa sutradaranya?’ Mama bilang ‘mas Fajar’ dateng deh ke kantor. Pas aku dateng ada mamah, setau aku mamah kan syuting ya, ‘mah, mamah ngapain disini’ ‘mamahmu main juga Nay’ gitulah ceritanya,” tutup Naysilla. 

Naysilla Mirdad dan Pemain Film Inang

Photo :
  • Viva.co.id: Dedi

Sementara itu, ketika ditanya soal perbedaan bermain film dan sinetron, Naysilla Mirdad tak menampik bahwa ada perbedaan signifikan dalam kedua bidang entertainment itu. Ia juga mengatakan bahwa keduanya juga mempunyai tantangan tersendiri. 

“Masing-masing ada kepuasan tersendiri, ada tantangannya sendiri, karena kan ini dua industri yang berbeda,” ujar Naysilla Mirdad. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya