Debut Akting, Zee JKT48 Dapat Tantangan Ini di Film Kalian Pantas Mati

Film horor Kalian Pantas Mati
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Member JKT48, Zee mulai terjun ke dunia aking dengan membintangi sebuah film horor berjudul ‘Kalian Pantas Mati’. Film tersebut merupakan adaptasi dari film Mourning Grave yang sukses di Korea Selatan pada tahun 2014 lalu.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Dalam film Kalian Pantas Mati, Zee JKT48 sebagai pemeran utama perempuan beradu akting dengan aktor peraih Piala Citra, Emir Mahira. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Selain Zee dan Emir, film tersebut juga dibintangi oleh Andrew Barret, Angel Sianturi, Farandika, Shatora Narajan, Kezia Caroline, Chelcy Clarissa, Gaby Warouw, Neysa Chandria, Iszur Muchtar, Randhika Djamil, Ariyo Wahab, dan Jenny Zhang.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Pada saat konferensi pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Zee mengaku bahwa tantangan terberat yang ia rasakan saat bermain film ‘Kalian Pantas Mati’.

Zee JKT 48

Photo :
  • Instagram @jkt48.zee
Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Zee menyebut bahwa membangun chemistry dengan Emir Mahira yang menjadi pemeran utama pria sebagai salah satu tantangan terberat dari penampilannya di film tersebut. Dari Emir, Zee mendapat banyak pelajaran khususnya tentang akting.

Dalam kesempatan tersebut, Zee juga merasa tidak menemukan kesulitan yang mendalam. Zee bersyukur karena di film pertamannya ini, ia langsung mendapat peran utama. Proses syuting pun dilalui dengan menyenangkan, Zee mendapat banyak teman baru.

Zee JKT48 berakting dengan Emir Mahira di film Kalian Pantas Mati

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

“Tantangan terberat aku sebenrnya bangun kemistri sama Emir. Sama Emir ini aku banyak ngelakuin hal-hal baru sama Emir. Aku banyak belajar sama Emir, pas bounding banyak main sama Emir,” kata Zee, Rabu, 5 Oktober 2022.

“Kesulitan enggak sih aku pertama kali main film dapat peran bagus, ini bagus banget makasih Paragon. Kesulitan sih enggak, aku enjoy banget syuting di sini, ketemu teman baru dapat pelajaran baru,” tambahnya.

Berbeda dengan Zee, Emir merasa menemukan tantangan saat harus membangun perasaan takut saat melakoni sebuah adegan dalam film Kalian Pantas Mati. Film tersebut akan tayang pada tanggal 13 Oktober 2022 di bioskop.

“Tantangannya adalah ini kan film horor jadi tantangannya adalah untuk menunjukkan atau merasa ketakutan,” kata Emir.

Film Kalian Pantas Mati dipersembahkan oleh Ideosource Entertainment, Newko Global Entertainment, Paragon Pictures dan didukung oleh Anami Films, International Design School (IDS) dan WME Independent.

“Sebenarnya kita memilih film ini untuk di-remake, pertama yang membuat kita tertarik adalah film Kalian Pantas Mati bukan hanya horor tapi juga drama remajanya kuat, itu yang menarik,” kata produser Paragon Pictures, Robert Ronny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya