Elizabeth Olsen: Proses Film Marvel Terasa Sangat Konyol

Elizabeth Olsen
Sumber :
  • Twitter

VIVA Showbiz – Aktris Elizabeth Olsen menyebut proses syuting untuk film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) terasa sangat konyol. Perempuan yang berperan sebagai tokoh Wanda Maximoff alias Scarlet Witch di MCU itu mengatakan kekonyolan sangat terasa sebelum diterapkan pada film.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

"Ada banyak hal konyol. Saya selalu berharap suatu hari merilis versi filmnya tanpa efek tertentu, karena dengan kamu akan mengerti aneh anehnya begitu. spektakulernya pekerjaan yang dilakukan dalam pembuatannya," kata aktris berusia 33 tahun tersebut.

Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch

Photo :
  • MCU
Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Olsen mengenang salah satu adegan yang proses syutingnya menurut dia sangat berharga. Saat itu terjadi ketika karakter Vision atau Paul Bettany, kekasih dari Wanda Maximoff, menemui ajalnya di film Avengers: Infinity War.

Jika ditelaah kembali dalam film, adegan itu terkesan sangat serius dan emosional. Padahal, selama syuting Olsen merasa sangat malu. Dia menyaksikan diri untuk optimal dalam berakting agar tidak mengecewakan penggemar di seluruh dunia.

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Di adegan itu, terlibat pula aktor Josh Brolin yang memerankan tokoh Thanos. Olsen ingat pada saat syuting adegan tersebut dia tertawa terbahak-bahak sepanjang hari melihat Brolin mengenakan helm khusus. Dia harus berusaha keras agar syuting itu berhasil.

Elizabeth Olsen

Photo :
  • Twitter

"Saya merasa sangat nyaman sebagai aktor jika kami harus sedikit berimprovisasi pada proses itu. Kami menemukan (sutradara) Russo memandu kami," ungkap Olsen, dikutip dari laman AceShowbiz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya