Mereka Yang Tak Terlihat, Ajak Penonton Cerita Pengalaman Horor

Serial Mereka Yang Tak Terlihat
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Mereka yang Tak Terlihat merupakan film drama supranatural Indonesia yang dirilis pada 12 Oktober 2017 lalu.  Disutradarai dan ditulis oleh Billy Christian serta dibintangi oleh Estelle Linden, Sophia Latjuba dan Bianca Hello sebagai pemeran utama.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Film itu juga sebagai pengalaman pertama Siophia Latjuba terjun ke genre horor. Ia berperan sebagai Widya, ibu dari Estelle yang dikaruniai kemampuan alias anak indigo

Beberapa tahun kemudian, setelah menerima banyak permintaan dari para penggemar, Skylar Pictures menjawab keinginan tersebut. Mereka mulai memproduksi Mereka Yang Tak Terlihat-The Series di tahun 2022 dan dijadwalkan akan segera tayang pada Oktober tahun ini.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Serial Mereka Yang Tak Terlihat

Photo :
  • ist

Selama syuting Mereka Yang Tak Terlihat-The Series berjalan, banyak kejadian-kejadian horor dan gangguan yang dialami para cast dan crew. Oleh sebab itu, STRO dan Skylar Pictures bersama Frislly Herlind yang merupakan anak indigo sekaligus cast dari series ini berinisiatif untuk melakukan penelusuran demi mengungkap misteri, mitos dan makhluk tak kasat mata yang ada di tempat tersebut dan didokumentasikan dalam konten Menyentuh Mereka Yang Tak Terlihat.

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Di konten ini Frislly melakukan penelusuran di RS bersama Bianca Hello, Vania Valencia, Harris Nizam untuk membahas gangguan makhluk tak kasat mata yang hadir didalam mimpi mereka.

Ada juga Tragedi Mimpi, konten yang ditunggu karena banyaknya aduan para cast dan crew yang mengalami mimpi horor yang serupa, hingga ada beberapa crew Mereka Yang Tak Terlihat-The Series mengalami kecelakaan saat datang ke lokasi shooting.

Setelah poster Menyentuh Mereka yang Tak Terlihat-Tragedi Mimpi diunggah di Instagram, ternyata tidak hanya cast dan crew saja yang mengalami mimpi horor, namun para netizen pun pernah mengalami hal yang sama. Terlihat dari beberapa komentar 

pernah banget ngalamin kyk gini malemnya mimpi hantu, pas besok paginya mendadak pusing + muntah2,” tulis warganet.

kepo yang ginian cari di google tapi masih kurang aja menurut aku," kata warganet.

Atas dasar hal tersebut akhirnya STRO dan Skylar Pictures akan melaksanakan live streaming Get Intimate-Menyentuh Mereka yang Tak Terlihat pada 10 Oktober 2022 pukul 15.00 WIB eksklusif di platform STRO agar para netizen bisa bercerita dan mendapatkan jawaban dari mimpi buruk mereka.

Kamu juga bisa menonton secara langsung kisah dari para cast yaitu Frislly Herlind, Bianca Hello, Vania Valencia dan Harris Nizam serta crew Mereka Yang Tak Terlihat–The Series dalam menceritakan pengalaman mimpi horor berujung sial yang menimpa mereka. 

Dan konten Tragedi Mimpi akan tayang di platform STRO pada 12 Oktober 2022 pukul 00.00 WIB

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya