Tom Cruise Bakal Jadi Aktor Pertama Syuting di Luar Angkasa

Tom Cruise
Sumber :
  • Paramount Pictures

VIVA Showbiz – Tom Cruise sedang dalam proses dengan rumah produksi Universal Entertainment Group dengan ide syuting film di International Space Station. Tentu hal tersebut mengharuskan Tom dan kru film untuk meluncur ke sana. 

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

Dilansir dari TMZ, ide itu sebenarnya sudah dibicarakan selama bertahun-tahun namun tertunda lantaran pandemi COVID-19. 

Ide melakukan syuting di luar angkasa ini dikabarkan menggunakan biaya hasil film terbaru Cruise yakni Top Gun: Maverick. Omzet film Top Gun dilaporkan mencapai USD 700 juta di Amerika Serikat dan USD 1,4 miliar di seluruh dunia. Hingga kini, Top Gun menjadi film dari Tom Cruise dengan pendapatan tertinggi. 

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Tom Cruise di Top Gun Maverick

Photo :
  • Paramount Pictures

Universal tampaknya setuju dengan ide yang digagas oleh Cruise. Donna Langley selaku ketua dari Universal mengiyakan hal tersebut. 

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

“Aku pikir Tom Cruise membawa kita ke luar angkasa, dia membawa dunia ke luar angkasa,” katanya. 

Langley melanjutkan, “itu rencananya. Kami memiliki proyek hebat yang sedang dikembangkan bersama Tom…mengendarai roket ke stasiun luar angkasa dan menembak.”

Ia membocorkan plot film ini menceritakan seorang pria di bumi akan pergi ke luar angkasa untuk menyelamatkan kehidupan.

tom cruise

Photo :
  • U-Report

Kendati begitu, Tom Cruise akan menjadi aktor pertama yang merekam film di luar angkasa sekaligus yang pertama melakukan perjalanan luar angkasa. 

Tom Cruise memang dikenal rela melakukan aksi nekat demi perannya. Ia bahkan pernah menggantung dari pesawat jet, memanjat gedung pencakar langit, serta meluncur melewati lalu lintas dengan sepeda motor. 

Perjalanan ke luar angkasa tentu berisiko dan membutuhkan jaminan asuransi mahal. Namun SpaceX dan NASA dikabarkan memberi lampu hijau ide ambisius ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya