Curhat Kevin Ardillova Saat Jadi Suami Tissa Biani

Serial Doa Mengancam
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Aktor Kevin Ardillova kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam series terbaru berjudul Doa Mengancam. Serial tersebut digarap sutradara Hanung Bramantyo

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Dalam series itu, Kevin berperan sebagai Madrim dan beradu akting dengan Tissa Biani yang berperan sebagai Ima. Diceritakan, Kevin dan Tissa merupakan pasangan suami istri

Saat ditemui dalam acara Jakarta Film Week 2022 belum lama ini, Kevin mengungkapkan isi hatinya saat harus beradegan menjadi suami dari Tissa Biani. Scroll lebih lanjut ya.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Tissa Biani.

Photo :
  • Ist.

Kevin dan Tissa sudah saling mengenal sejak kecil dan tumbuh bersama. Saat sekolah, keduanya pun pernah berakting bersama. Kevin sudah menganggap Tissa sebagai adiknya sendiri, maka dari itu, ketika harus menjadi pasangan suami istri, Kevin mengaku merasa lucu.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

“Saya tuh kenal Tissa dari kecil. Tumbuhnya bareng gitu. Jadi kita syuting bareng, dulu kita masih SMP kalau gak salah. SMA atau SMK. Tissa masih SD. Jadi saya melihat Tissa itu sudah kayak adek. Jadi pas suami istri, ya lucu aja,” kata Kevin Ardillova di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Maka ketika harus melakoni adegan mesra dengan Tissa misalnya saat saling menatap, keduanya tak jarang jadi tertawa. Kevin mengaku tidak pernah membayangkan akan menjadi suami dari Tissa Biani meski di dalam film.

“Jadi ketika lagi di lokasi, tatap tatapan ya kita sering ketawa. Karena enggak pernah membayangkan kalau kita bakal kawin walaupun di film,” ucap Kevin.

Di luar itu semuanya, karena sudah saling mengenal, Kevin merasa tidak menemukan kesulitan saat harus membangun chemistry dengan Tissa Biani. Ia sudah tahu karakter Tissa, jadi semua proses syuting berjalan dengan lancar.

“Jadi ya karena sudah kenal, semuanya berjalan dengan lancar. Saya tau Tissa karakternya seperti apa dan sebaliknya jadi semuanya kemistri was build. Semuanya oke,” ucapnya.

“Setiap adegan romance. Justru uniknya di situ karena aslinya Kevin sudah sering lihat aku waktu masih kecil, aku juga anggap dia kakak. Dia anggap aku adek, jadi uniknya di situ,” tambah Tissa Biani.

Series Doa Mengancam tayang di platform Vidio. Selain Kevin dan Tissa, series tersebut juga dibintangi oleh Bisma Karisma dan Sonia Alyssa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya