Surprise! NCT DREAM Bakal Rilis Film Dokumenter

NCT Dream
Sumber :
  • instagram @nct_dream

VIVA Showbiz – Sukses dengan konser selama dua malam di Seoul baru-baru ini, NCT DREAM kembali mengejutkan para penggemarnya. Mereka akan membagikan pengalaman konser mereka melalui sebuah film dokumenter

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Film tersebut berjudul NCT DREAM THE MOVIE: In a Dream dan diluncurkan pada bulan November mendatang. Dilansir dari Billboard, film tersebut akan menyoroti NCT DREAM di atas dan di belakang panggung saat mereka konser di Jamsil Olympic Stadium pada awal bulan September ini yang dihadiri sekitar 135 ribu penonton. 

Penggemar juga akan melihat persiapan konser dan wawancara dengan ketujuh anggota NCT DREAM. Menurut siaran pers, semua member yakni Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung akan berbagi cerita, pikiran, serta perasaan mereka secara jujur. Mereka juga mengungkapkan bayangan masa depan ketika jauh dari panggung.

Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

NCT Dream

Photo :
  • instagram @nct_dream

Film ini dibuat untuk merayakan konser grup asuhan SM Entertainment ini yang bertajuk THE DREAM SHOW 2: In a Dream. Selain di Seoul, konser ini juga akan digelar di tiga kota Jepang yakni Nagoya, Yokohama, dan Fukuoka pada akhir November. 

Arab Saudi Sampaikan Duka Atas Aksi Teror di Rusia

NCT DREAM THE MOVIE: In a Dream rencananya ditayangkan di bioskop CGV dengan ScreenX dalam format layar 4DX yang menghadirkan efek seolah-olah sedang menonton konser langsung bagi para penggemar. 

Film ini didistribusikan oleh Trafalgar Releasing – yang telah berpengalaman dalam film dokumenter artis seperti BTS, Coldplay, dan Twenty One Pilots bersama dengan CJ 4DPLEX.

ScreenX menawarkan perspektif bidang pandang 270 derajat di bioskop dengan memperluas layar ke dinding samping, sementara 4DX mampu memberikan efek khusus kepada penonton seperti getaran, angin, aroma, dan lainnya untuk menyempurnakan visual di layar. 

Trafalgar membeberkan film NCT DREAM THE MOVIE: In a Dream tayang di lebih dari 344 auditorium ScreenX termasuk layar 4DX di 38 negara.

NCT Dream

Photo :
  • instagram @nct_dream

“Kami senang melanjutkan hubungan kami dengan CJ 4DPLEX dan untuk pertama kalinya bekerja sama dengan SM Entertainment membawa film pertama NCT DREAM ke bioskop di seluruh dunia.” kata CEO Trafalgar Releasing Marc Allenby.

“NCTzens (sebuat penggemar NCT) di seluruh dunia akan senang dengan pertunjukan konser langsung hebat dan cuplikan di balik layar yang menarik untuk dirasakan lebih dari sekadar layar lebar,” sambungnya. 

Sebelum mengadakan konser, NCT DREAM telah melepas sebuah album penuh berjudul Glitch Mode pada Maret 2022 dengan lagu andalan Beatbox. Album tersebut sukses menduduki posisi ke-50 dalam tangga lagu Billboard 200 pada bulan April.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya