Film Perfect Strangers, Reuni Sahabat Berujung Mengaduk Emosi

Film Perfect Strangers
Sumber :
  • Instagram Perfect Strangers

VIVA Showbiz – Hadir di Indonesia, platform digital Prime Video menghadirkan film remake berjudul Perfect Strangers yang diproduksi oleh Falcon Pictures. Film ini menghadirkan aktor dan aktris top Indonesia sebagai pemerannya, seperti Vino G Bastian, Adipati Dolken, Darius Sinathrya, Denny Sumargo, Jessica Mila, Clara Bernadeth, dan Nadine Alexandra.

Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, film Perfect Strangers versi Indonesia memiliki ide cerita yang unik. Sebagai informasi Perfect Strangers versi Indonesia merupakan remake dari film Italia pada tahun 2016 berjudul sama.

Diawali dengan tujuh orang teman, duduk bersama di satu meja, dan membiarkan isi telepon genggam mereka terekspos. Sedangkan pada versi aslinya, ada banyak elemen tak terduga yang muncul. Tiap karakter menyimpan sesuatu yang menjadi kabar baru bagi teman-teman mereka sekalipun mereka sudah berteman lama.

Nikita Mirzani Semakin Yakin Tak Akui Lolly Sebagai Anaknya, Karena Hal ini

Kembali ke versi Indonesia, penulis nampaknya sensitif dengan premis dan kejutan itu. Alhasil para pemain juga punya keresahan dan kejutannya sendiri-sendiri yang berhasil ditampilkan dengan sangat apik. Dijamin, film ini dapat menimbulkan kekaguman di hati para penonton.

Setiap karakter mempunyai sisi emosional dan masalahnya masing-masing. Tomo (Vino) dengan masalahnya, Wisnu (Adipati) dengan argumennya yang tinggi, hingga rahasia Anjas (Denny Sumargo) yang ia simpan rapat-rapat. Bahkan, pasangan mereka juga memiliki rahasia masing-masing.

Nikita Mirzani Buka Suara Terkait Klarifikasi Kekasih Lolly, Vadel Badjideh

Rako Prijanto, selaku sutradara dalam film ini mampu menghadirkan emosi para karakter di setiap scene. Misalnya, scene ini yang emosi adalah Anjas, scene berikutnya justru Eva (Nadine). Rasa emosional yang disuguhkan tampak bergiliran. Tentu membuat penonton ikut geregetan melihatnya.

Sisi emosional yang dihadirkan, mampu ter-delivered dengan apik sehingga berhasil membawa penonton larut dalam alur cerita. Akting pemain di film Perfect Strangers Indonesia gak perlu diragukan lagi, mengingat jajaran pemainnya pun bisa dibilang memiliki jam terbang tinggi. 

Tak hanya aktingnya yang juara, blocking-an para pemain juga tampak begitu natural. Meski berada dalam satu tempat sepanjang film, mereka tetap menjaga blocking-an agar tetap terasa real.

Meski adaptasi dari film Italia, namun Perfect Stranger versi Indonesia menyuguhkan ciri khas tersendiri yakni cerita yang melokal. Rako Prijianto dan penulis skenario, Alim Studio, menyuguhkan konflik suami istri yang relate dengan masyarakat kita. Mind blowing dalam film ini menjadi salah satu keseruan yang memikat.

Film Perfect Strangers versi Indonesia dapat ditonton di Prime Video. Sudah tayang sejak 20 Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya