Sudah Tayang, Ini Keunikan Film Perfect Strangers

Film Perfect Strangers
Sumber :
  • Prime Video

VIVA Showbiz – Perfect Strangers bercerita tentang tujuh teman yang menghadiri acara makan malam. Mereka memutuskan untuk bermain sebuah permainan dengan telepon seluler masing-masing yang berujung pada malapetaka ketika rahasia kelam mereka terungkap.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Film itu dibintangi Vino G. Bastian, Adipati Dolken, Darius Sinathrya, Denny Sumargo, Jessica Mila, Clara Bernadeth, dan Nadine Alexandra. Scroll lebih lanjut ya.

Perfect Strangers adalah sebuah remake dari film populer asal Italia yang berjudul sama. Sang Produser, Frederica bahkan menjelaskan film Perfect Strangers berhasil masuk dalam Guinness World Records sebagai film yang paling banyak dibuat ulang.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Adipati Dolken

Photo :
  • Prime Video

Film itu telah diadaptasi oleh 23 negara. Hal ini pun yang memicu alasan dibuatnya sebuah remake dari Indonesia.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

"Ceritanya luar biasa dari segi naskah,” ujar Erica. 

Sementara itu, sang Sutradara Rako Prijanto, menjelaskan perbedaan Perfect Strangers versi Indonesia dengan yang lain. Dibuat ulang oleh 23 negara, Rako merasa setiap negara memiliki tradisi yang berbeda-beda.

Vino G Bastian bintangi film Perfect Strangers

Photo :
  • IG @@falconpictures_

"Saya merasa film ini lebih dekat dengan kita, yaitu masalah telepon seluler yang tidak ingin dibuka. Menurut saya itu menjadi konflik yang luar biasa, tujuh orang duduk di meja makan dan mereka harus membuka telepon seluler mereka. Sangat relatable dan bikin deg-degan,” ujarnya.

Perfect Strangers hadir melalui Layanan streaming video global Prime Video, Amazon Original Movie. Film ini ditulis oleh Alim Sudio. Ia menyebut Perfect Strangers Indonesia mengulik hubungan suami-istri yang lebih khas.

"Separuh hidup kita tersimpan dalam telepon seluler. Tantangan saya adalah untuk menampilkan hubungan suami-istri yang lebih khas Indonesia, sehingga penonton bisa bercermin dari hubungan mereka," katanya.

Menceritakan mengenai hubungan dan pertemanan yang diuji ketika mereka bermain  untuk membuka telepon seluler mereka dalam satu malam,. Perfect Strangers membawa unsur misteri yang akan menimbulkan rasa penasaran dari para penontonnya. Hal ini pun disetujui oleh para pemain, termasuk Adipati Dolken, Darius Sinathrya, dan Denny Sumargo. 

“Ceritanya hanya duduk di meja makan, menghabiskan waktu bersama teman-teman, tetapi ada sesuatu,” ujar Adipati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya