Jalan Cerita Bikin Nyesek Hingga Trending, Intip Sinopsis Film 20th Century Girl

Film 20th Century Girl.
Sumber :
  • Netflix.

VIVA Showbiz – Film 20th Century Girl yang dirilis pada Jumat 21 Oktober 2022 di platform Netflix berhasil menjadi trending topik sejak perdana ditayangkan hingga hari ini, Minggu 23 Oktober 2022. Film 20th Century Girl menjadi deretan serial Netflix dengan jalan cerita yang tidak terduga bagi penontonnya.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Byeon Woo Seok, Park Jung Woo, Roh Yoon Seo hingga Han Hyo Joo dan Ong Seong Woo, film ini sendiri menggambarkan romansa remaja berlatar tahun 1999 yang akan menjanjikan penonton bernostalgia dengan item retro, mode, dan musik. Lantas, seperti apa jalan cerita 20th Century Girl yang berhasil menjadi perbincangan di media sosial hingga hari ini? Yuk, scroll.

20th Century Girl yang berdurasi 119 menit, menceritakan tentang sosok Na Bo Ra (Kim Yoo Jung) siswa SMA yang jago Taekwondo membantu sahabatnya Kim Yeon Doo (Roh Yoon Seo) untuk mencari tau sosok Baek Hyun Jin pria yang dia temui di toko ibunya.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Yoon Seo langsung jatuh cinta dengan Hyun Jin lantaran membantunya ketika tangannya terluka. Saat itu, Yoon Seo meminta Bo Ra mencari tahu tetang sosok Hyun Jin lantaran dia harus pergi ke Amerika untuk menjalani operasi jantung.

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Setiap hari, Bo Ra pun mencari tahu tetang Hyun Jin mulai dari tinggi badan, minuman favoritnya, hingga nomor pager kemudian melaporkannya kepada Yeon Doo melalui email. Saat mencari informasi terkait Hyun Jin, Bo Ra juga harus berhadapan dengan Woon Ho yang merupakan sahabat Hyun Jin.

Keduanya diketahui sama-sama terpilih untuk masuk klub broadcasting. Bo Ra dan Woon Ho diam-diam saling memerhatikan. Namun di satu sisi, Hyun Jin menyadari bahwa Bo Ra memerhatikannya dan kemudian mengira Bo Ra menyukainya.

Hyun Jin kemudian menyatakan perasannya kepada Bo Ra namun ditolak. Saat itu, Bo Ra ternyata menyadari punya perasaan terhadap Woon Ho. Keduanya juga sering terlihat bersama terlebih Woon Ho juga bekerja part time dekat dengan toko sewa CD milik ayah Bo Ra.

Hingga akhirnya, Yeon Doo kembali dan melihat Bo Ra bersama dengan Hyun Jin dan Woon Ho. Dari sinilah konflik film 20th Century Girl bermula. Ternyata, sosok Hyun Jin yang dimaksud oleh Yeon Doo adalah Woon Ho.

Mengetahui itu, Bo Ra kemudian memilih untuk menghindar dari Woon Ho. Di satu sisi, ternyata Woon Ho harus kembali ke New Zeland untuk tinggal bersama ibu dan adiknya, Joseph. Di satu jam terakhir 20th Century Girl ini perasaan penonton mulai bercampur aduk, hingga akhirnya mendapati kenyataan yang memilukan bagi kisah cinta Woon Ho dan Bo Ra.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Bo Ra dan Woon Ho? Kamu bisa menyaksikannya di Netflix. Film 20th Century Girl yang disutradarai dan ditulis oleh Bang Woo Ri, hingga Minggu pagi berhasil mencapai posisi kedua dalam deretan top 10 movie di Netflix. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya