Henry Cavill Ungkap Bahagianya Bisa Kembali Bisa Memerankan Superman

Henry Cavill berperan sebagai Superman.
Sumber :

VIVA Showbiz – Henry Cavill mengkonfirmasi dalam sebuah unggahan di media sosial pada 24 Oktober bahwa dia akan kembali sebagai Superman dalam film Warner Bros-DC baru setelah cameonya di akhir film “Black Adam.”

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Aktor itu menulis kepada para penggemarnya, “Saya ingin menjadikannya resmi: Saya kembali sebagai Superman… Terima kasih atas dukungan Anda dan terima kasih atas kesabaran Anda. Saya berjanji itu akan dihargai." 

Melansir Variety. dua hari kemudian, Cavill berbicara di depan umum untuk pertama kalinya tentang kembalinya Superman selama rekaman langsung podcast "Happy Sad Confused" di 92NY di New York. “Karakter itu sangat berarti bagi saya. Sudah lima tahun sekarang. Saya tidak pernah putus asa,” kata Cavill kepada hadirin. 

Penampilan Terkini Bintang Utama Serial Hits 1970-an Wonder Woman, Lynda Carter

Henry Cavill berperan sebagai Superman.

Photo :
  • Warner Bros. Pictures

“Sungguh menakjubkan berada di sini sekarang membicarakannya lagi. Ada masa depan yang cerah untuk karakter tersebut. Saya sangat bersemangat untuk menceritakan sebuah kisah dengan Superman yang sangat menyenangkan." lanjutnya.

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

Cavill mengatakan dia mendapat panggilan untuk memfilmkan cameo "Black Adam" saat dia sedang syuting serial fantasi Netflix-nya "The Witcher." Dia harus mendapatkan izin dari tim produksi untuk beristirahat dari syuting, tetapi kembalinya Superman-nya sangat rahasia sehingga dia tidak diizinkan untuk mengungkapkan mengapa dia meminta istirahat.

“Saya pergi ke studio Warner Bros. di Inggris dan kembali mengenakan setelan itu,” kata Cavill. “Itu adalah momen yang sangat kuat bagi saya. Saya tidak yakin bagaimana perasaan saya ... apakah itu akan menjadi sesuatu yang sangat mengikat secara emosional karena saya mengenakan kembali setelan 'Man of Steel'.” lanjut Cavill.

"Saya memilih yang itu secara khusus karena nostalgia yang melekat pada setelan itu. Penting bagi saya untuk berdiri di sana dan menikmati momen itu. Itu adalah salah satu momen terbaik dalam karir saya. Rasanya luar biasa memiliki kesempatan untuk memakainya lagi.” cerita aktor berusia 39 tahun tersebut.

Henry Cavill berperan sebagai Superman.

Photo :

Cavill mengatakan ia telah menunggu setengah dekade untuk berita tentang ia bermain Superman lagi: “Saya berkata pada diri sendiri bahwa saya akan membiarkannya duduk dan mendidih di latar belakang. Saya tidak pernah kehilangan harapan, itu adalah kunci bagi saya.” jelasnya. 

Ditanya status film Superman barunya dan jika ada penulis dan sutradara yang mengitari proyek tersebut, Cavill menjawab, "Anda tahu saya tidak bisa memberi tahu tentang hal Anda itu." ujarnya sambil tersenyum. 

Black Adam

Photo :
  • Warner Bros

Di mana Superman Cavill akan muncul berikutnya di layar lebar tetap menjadi misteri. Dwayne Johnson disebut-sebut, sebelum rilis "Black Adam" bersikeras membuat film di mana Black Adam dan Superman berhadapan. Adegan kredit "Black Adam" mengkonfirmasi bahwa pertempuran sedang berlangsung, meskipun Cavill kemungkinan akan mendapatkan film Superman sendirinya terlebih dahulu. Variety melaporkan bahwa sekuel Superman yang diproduksi oleh Chuck Roven saat ini sedang meminta penawaran dari para penulis.

"Black Adam" saat ini sudah tayang di bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya