Healing, Angkat Isu Kesehatan Mental di Kalangan Remaja

Serial Healing
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Isu kesehatan mental di kalangan remaja masih banyak dibahas. Salah satunya melalui serial. Adalah serial berjudul Healing yang kembali mengangkat isu tersebut.

Dituding Nikita Mirzani Lakukan Kekerasan, Rizky Irmansyah Batasi Komentar Instagram

Seperti apakisahnya dan siapa saja yang bermain dalam series tersebut? Scroll selanjutnya ya.

Serial drama keluarga dengan bumbu romansa remaja ini berawal dari kisah tentang seorang remaja perempuan bernama Tita (Adinda Azani) yang ingin memperbaiki kondisi psikisnya usai diputuskan sang kekasih Dio (Teuku Rassya).

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Annette Edoarda

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Tita sangat ingin mendapatkan ketenangan setelah putus dari pacarnya dengan cara melakukan perjalanan untuk healing, namun sangat sulit karena ia malah dititipkan seorang anak yang ditinggalkan oleh ibunya, Tita pun terpaksa merawatnya selama dia melakukan perjalanan untuk healing.

Fix Putus, Nikita Mirzani Ngaku Alami Kekerasan Mental dan Fisik dari Rizky Irmansyah

Tidak disangka ternyata di sana Tita bertemu dengan teman-teman baru dengan semua masalah psikologi yang hampir merusak hidup mereka, dan harus berjuang agar tetap memiliki keinginan melanjutkan hidup.

Disutradarai Nurdin Van Jogja, Healing akan menyuguhkan cerita yang menghibur sekaligus unik dengan mengungkap bagaimana healing bagi penderita mental illness.

Kinaryosih

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Serial ini yang mau kami angkat bahwa kita gak tahu punya masalah parenting waktu kecil yang ternyata mempengaruhi bagaimana kita bertindak waktu dewasa," kata Nurdin Van Jogja saat ditemui baru-baru ini.

Serial Healing diproduksi sebanyak 10 episode. Serial tersebut bisa disaksikan secara gratis melalui platform video MAXstream mulai 26 Oktober 2022.

"Dengan menonton series ini, selain terhibur, semoga mereka (yang punya masalah mental Ilness) jadi berani untuk cerita atau ikut program healing untuk menyembuhkan luka lama," kata Adinda Azani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya