Film Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti Tutup Gelaran World Cinema Week 2022

World Cinema Week 2022.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Gelaran World Cinema Week (WCW) 2022 telah berakhir pada tanggal 30 Oktober 2022. Event yang menghadirkan film-film terbaik dari 38 negara ini mendapatkan apresiasi positif dari para pecinta film. Festival itu terselenggara sejak tanggal 22 Oktober 2022.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Gelaran WCW 2022 ditutup dengan pemutaran film terbaru produksi Falcon Pictures berjudul Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti. Film karya sutradara Herwin Novianto itu dibintangi oleh sederet aktor ternama Tanah Air, mereka adalah Indro Warkop, Donny Damara, Clara Bernadeth, dan yang lainnya.

Pada saat konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Herwin Novianto mengungkapkan perasaan bangga dan senang karena film garapannya itu didapuk menjadi film penutup gelaran WCW 2022. Ia berterima kasih kepada pihak Falcon Pictures.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

“Kami dari tim Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti, berterima kasih kepada Falcon. Kami bangga dipilih sebagai film di penutup acara ini. Sebagai penutup ya siapin tisu aja," kata Herwin Novianto, Minggu malam, 30 Oktober 2022.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah satu pemainnya yakni Clara Bernadeth. Ia merasa senang karena film Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti jadi penutup gelaran WCW 2022. Rasa senang itu makin bertambah ketika tahu bahwa satu bioskop terisi penuh oleh penonton untuk menyaksikan film tersebut.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

“Luar biasa banget penontonnya banyak banget yang antusias buat nontonin film ini. Aku berterima kasih banget,” kata Clara.

World Cinema Week 2022.

Photo :
  • Istimewa

Pada saat ditemui di tempat yang sama, Shandy Gasella selaku Festival Director WCW 2022 menjelaskan bahwa antusias masyarakat sangat tinggi untuk menonton film-film di WCW 2022. Dari banyaknya film yang ditayangkan, rata-rata penjualan tiketnya sold out.

“Seru antusiasnya gede banget kebanyakan film yang ditayangin rata-rata hampir sold out, ada yang sold out banget, gak ada yang sepi, paling sepi lima puluh persen,” kata Shandy Gasella.

Sebagai informasi, WCW baru pertama kali digelar di tahun 2022 ini. Melihat kesuksesan di gelaran pertamannya, Shandy merasa sangat optimis untuk kembali menggelar WCW pada tahun 2023 mendatang.

“Sangat optimis apapun kendalanya yang dihadapi nanti terutama saya dan tim akan mati-matian bikin yang kedua,” kata Shandy Gasella.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya