Deretan Film Berbagai Genre Siap Tayang di Bulan November, Apa Saja?

Deretan film tayang di November.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Usai sukses dengan pagelaran festival film World Cinema Week, KlikFilm di bulan November 2022 ini menghadirkan film-film berkualitas dari berbagai genre dan dari berbagai negara, mulai dari Asia sampai Eropa. 

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Sedikitnya, ada lebih dari 25 film baru, salah satunya adalah film dari Indonesia berjudul Anoksia. Film yang dibintangi oleh Prisia Nasution dan Dwi Sasono ini, sebelumnya tayang di World Cinema Week. Selain itu, ada juga film Wandering dan Moloch yang juga sebelumnya tayang di World Cinema Week. 

Film-film lainnya yang hadir di KlikFilm di antaranya adalah Corsage, Dark Red Forest, The Devil's Drivers, The Boy Behind The Door, The Roundup, Voice Of A Murder, Don't Forget I Love You, Look Up, The Double Life Of Veronique, White, Red, Blue, My Kickass Wife, Play, Involuntary, dan Force Majeure.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Deretan film tayang di November.

Photo :
  • Istimewa

"Bagi penonton yang tidak kebagian tiket saat festival film World Cinema Week, sudah ada beberapa film yang hadir di World Cinema Week, sudah bisa disaksikan di KlikFilm. Mudah-mudahan ini bisa mengobati rasa penasarannya. Selain itu, KlikFilm juga menghadirkan film-film terbaik lainnya," ujar Direktur KlikFilm, Frederica dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Penasaran dengan film-film yang hadir di KlikFilm pada bulan November ini? Berikut sebagian sinopsisnya.

Anoksia

Film ini bercerita tentang sepasang suami istri yang diperankan oleh Dwi Sasono dan Prisa Nasution, terjebak dalam mobil yang terkena bencana longsor. Pasangan ini berusaha semaksimal mungkin agar keluar dari mobil mereka yang tertimbun longsor. Namun, mereka sama sekali tidak bisa menghubungi siapa pun karena tidak ada sinyal ponsel. Lalu, apakah mereka mampu menyelamatkan diri?

The Double Life Of Veronique 

Adalah film perdana sutradara Krzytof Kieslowski. Film ini berkisah tentang seorang gadis bernama Weronika yang memiliki keinginan untuk menjadi penyanyi profesional. Irene Jacob yang memerankan tokoh Weronika berhasil mendapatkan penghargaan Aktris Terbaik di festival film Cannes 1991. Selain itu, diajang yang sama, film ini juga mendapatkan penghargaan Ecumenical Jury and The FIPRESCI.

Corsage

Cerita fiksi mengenai kehidupan istri Kaisar Austria, Elisabeth, selama setahun. Pada malam Natal 1877, Elisabeth, yang sebelumnya dikagumi karena kecantikannya, berusia 40 tahun dan secara resmi dianggap sebagai wanita tua. Dia mulai berusaha mempertahankan citranya di mata publik.

Moloch

Bercerita tentang Betriek yang tinggal di pinggiran rawa di Belanda. Ketika dia dan keluarganya diserang oleh orang asing pada suatu malam, Betriek berusaha mencari penjelasan. Kemudian, dia menemukan sesuatu yang mengejarnya.

Wandering

Di sebuah taman pada sore yang turun hujan, seorang mahasiswa berusia 19 tahun, Fumi, menawarkan payung pada seorang gadis berusia 10 tahun yang basah kuyup bernama Sarasa. Menyadari bahwa gadis itu ragu-ragu untuk pulang, Fumi membiarkan Sarasa tinggal di rumahnya, di mana Sarasa menghabiskan dua bulan berikutnya dengan damai. Mereka saling berpegangan tangan dan akhirnya menemukan tempat mereka berada di dunia ini, sampai Fumi ditangkap atas kasus penculikan. 

Lima belas tahun kemudian, dua orang yang kesepian itu dipertemukan kembali dan masih menderita karena stigma sebagai korban dan pelaku “kasus pedofilia”.

Don't Forget I Love You

Bercerita tentang seorang gadis tanpa sengaja mengetahui bahwa pacarnya akan melupakan segala hal tentang hari sebelumnya, saat bangun setiap hari.

Voice of a Murderer

Suatu hari, putra satu-satunya dari pembawa acara terkenal HAN Kyung-bae, menghilang tanpa jejak. Tak lama kemudian, penculik menelepon ibunya dan meminta uang tebusan sebanyak 100.000 dolar. Polisi menugaskan inspektur veteran pada kasus tersebut dan menyusun gugus tugas terbaik untuk bekerja di bawah perintahnya. Tapi penculik terus mengecoh polisi dan menelepon orang tua dari anak tersebut dengan lebih banyak instruksi mengenai penyerahan uangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya