Tampil Sebagai Sherlock di Enola Holmes 2, Ini Kata Henry Cavill

Henry Cavill
Sumber :
  • instagram @henrycavill

VIVA Showbiz – Henry Cavill berperan sebagai Sherlock dalam film Enola Holmes 2 yang telah tayang di Netflix. Bagi Henry, ada hal berbeda dari karakter Sherlock yang diperankan kali ini.

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Dalam cerita ini, Henry sebagai Sherlock bukan merupakan tokoh utama. Maka ia tidak akan mengambil spot terbesar di film itu. Scroll selanjutnya ya.

“Bagi saya, struktur utama bagaimana saya ingin melakukan pendekatan terhadap karakter ini adalah sebagai karakter pendukung untuk kisah Enola,” kata Henry dalam bincang secara virtual baru-baru ini.

Plot Twist hingga Kreator Handal, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton 3 Body Problem

Penampakan salah satu adegan di Enola Holmes 2

Photo :
  • Netflix

Karakter Sherlock memang sudah beberapa kali diperankan oleh aktor ternama. Namun bagi Henry, ada hal berbeda dari yang diperankannya dalam film ini.

Sinopsis 3 Body Problem, Serial Baru Tayang di Netflix

“Karena, Sherlock yang pernah kita lihat dalam medium-medium lain tidak memiliki Enola," lanjutnya.

Menurut Henry Cavill, Sherlock memiliki hubungan yang tak biasa dengan Enola dibandingkan dengan hubungan detektif itu dengan orang-orang lain di sekitarnya.

Henry Cavill

Photo :
  • Telegraph

"Itu adalah tempat yang baik untuk memulai dan sisanya bakal bisa dieksplorasi semakin dalam seiring dengan masuknya cerita Sherlock,” ujarnya.

Namun di Enola Holmes 2, karakter Sherlock Holmes memiliki porsi dan peran yang lebih banyak dibanding film pertamanya. Ia akan membantu adiknya dalam memecahkan kasus perdana sebagai seseorang yang baru merintis kariernya sebagai detektif swasta.

Henry Cavill mengungkapkan ada hal yang bisa dipetik dari Sherlock dalam film kedua Enola Holmes itu, yaitu agar tak ragu untuk meminta bantuan orang lain ketika membutuhkan.

"Saya pikir sejauh Enola Holmes 2 berjalan, ini tentang tidak harus melakukan semuanya sendiri ketika ada manfaat besar untuk berbagi beban yang mungkin sedang Anda pikul di pundak Anda sendiri," katanya.

Selain Henry Cavill film ini juga diperankan Millie Bobby Brown yang kembali jadi karakter utama, Enolq Haolmes. Selain keduanya, Enola Holmes 2 juga turut diperankan oleh Louis Partridge, Helena Bonham Carter, Adeel Akhtar, Susie Wokoma, dan Hannah Dodd.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya