Bocoran Sinopsis Cheer Up Episode 9, Penonton Dibuat Baper Adegan Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun

Drama Cheer Up
Sumber :
  • Instagram @cheerup_sbs

VIVA Showbiz – “Cheer Up” SBS adalah rom-com misteri kampus tentang regu pemandu sorak perguruan tinggi yang masa kejayaannya telah lama berlalu dan sekarang di ambang kehancuran. 

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Han Ji Hyun berperan sebagai Do Hae Yi, anggota rookie dari tim pemandu sorak Universitas Yonhee Theia, yang memiliki kepribadian ceria meskipun menghadapi keadaan sulit di rumah. 

Bae In Hyuk berperan sebagai kapten Theia yang sering disalahpahami, Park Jung Woo, yang sangat patuh pada aturan tetapi juga berjiwa romantis.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Sinopsis Cheer Up episode 9

Drama Cheer Up

Photo :
  • Instagram @cheerup_sbs
Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

“Cheer Up” telah meluncurkan preview baru dari Episode 9 yang menggoda hubungan manis antara Do Hae Yi dan Park Jung Woo. Dalam gambar diam, Park Jung Woo duduk dengan nyaman sementara Do Hae Yi tidur siang di sampingnya. 

Park Jung Woo melihat Do Hae Yi tidur nyenyak dengan tatapan hangat dan romantis, seolah-olah sangat ingin mengakui perasaannya padanya. Ketika dia tiba-tiba memalingkan muka, ekspresinya dipenuhi dengan kesedihan.

Park Jung Woo saat ini memiliki perasaan romantis yang mendalam untuk Do Hae Yi, tetapi telah mengesampingkan emosinya untuk melindunginya. 

Meskipun dia menarik garis tegas dalam hubungan mereka, dia masih menghabiskan pikiran dan emosinya saat dia terus memperhatikan setiap gerakannya.

Penonton dibuat baper

Drama Cheer Up

Photo :
  • Instagram @cheerup_sbs

Tim produksi “Cheer Up” berbagi cerita tentang akting asmara Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun. Aksi keduanya disebut mampu membuat para penonton baper.

Akting asmara Bae In Hyuk yang mendalam akan memaksimalkan indeks kasih sayang dari pasangan Do [Hae Yi] dan [Park Jung] Woo. Tampilan serius kasih sayang Bae In Hyuk untuk Han Ji Hyun dan kegembiraan cinta pertama akan meluluhkan hati pemirsa dan membuat hati kalian berdebar, jadi tolong nantikan itu,”kata seorang tim produksi dikutip dari Soompi.

Karena pertandingan bisbol, “Cheer Up” dibatalkan pada hari Senin, 7 November. Episode 9 akan tayang pada 8 November pukul 10 malam waktu setempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya