Cerita Andrew Garfield dengan Peran Spiderman yang Bikin Takut

Andrew Garfield.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Andrew Garfield kembali muncul sebagai Spiderman dalam film Spider-Man: No Way Home pada tahun 2021. Hal tersebut membuatnya mengenang ketika pertama kali ia berakting sebagai superhero dari Marvel tersebut – saat usianya masih 26 tahun. 

Kumpulan Tontonan Film dam Serial Seru di Disney+ Hotstar untuk Temani Mudikmu!

Dalam sebuah wawancara bersama GQ UK baru-baru ini, Garfield mengungkapkan menerima peran itu sukses mengubah hidupnya di usia muda. Tentu berakting menjadi Spiderman adalah pengalaman yang menarik. Tapi di sisi lain, Garfield mengaku sempat takut.

“Pengalaman yang menarik, pasti. Namun ketika aku di usia 26 tahun hal tersebut cukup berat dilakukan. Aku seperti, ‘sial, ini banyak yang harus dilakukan, ini sangat sulit tapi aku mau melakukannya, aku siap,” tuturnya seperti yang dikutip dari Variety

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

Andrew Garfield.

Photo :
  • AP

Ia melanjutkan, “tapi aku pikir ada elemen yang terasa sangat…aku merasakan bahaya bagi diri sendiri dalam hal ketenaran dan exposure.”

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Mantan pacar Emma Stone ini berperan sebagai manusia laba-laba sekaligus Peter Parker pertama kali dalam The Amazing Spider-Man pada tahun 2012 yang kemudian dilanjut oleh The Amazing Spider-Man 2 dua tahun kemudian. 

Sayangnya, film kedua dikritik oleh banyak pihak sehingga dianggap gagal oleh kritikus film dan penggemar. Kendati demikian, Sony sebagai distributor film mempersingkat kerja samanya dengan Garfield. Perannya kemudian digantikan oleh Tom Holland. 

Garfield mengutarakan bahwa dirinya ingin membuat film Spiderman lainnya setelah No Way Home.

“Peter dan Spiderman, karakter tersebut telah menghibur banyak orang,” katanya. Ia berniat mengambil cerita Peter Parker bukan dari sisi pahlawannya melainkan kehidupannya sebagai manusia biasa. 

“Dia anak anak laki-laki kelas pekerja dari Queens yang tahu perjuangan dan kehilangan serta sangat berempati. Aku akan mencoba meminjam kerangka Peter Parker dalam hal itu, jika ada kesempatan untuk menceritakan lebih banyak, aku harus merasa sangat yakin pada diri sendiri,” pungkas aktor berusia 39 tahun ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya