Jadi Sutradara Film untuk Pertama Kali, Atta Halilintar Siap Dikritik

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA Showbiz – Ashiap Man menjadi penanda debut Atta Halilintar sebagai sutradara di perfilman Indonesia. Meski baru pertama kali, suami Aurel Hermansyah itu mengaku memiliki pengalaman yang menyenangkan. Di mana biasanya dia mengurus bisnis, kini harus memimpin sebuah produksi film

Syuting Film Horor, Natasha Wilona Ngaku Ketakutan

“Seru banget karena aku basic-nya memimpin biasanya memimpin usaha, dagang, atau bisnis. Ini tiba-tiba aku mimpin industri kreatif gitu. Kita direct DOP-nya, lokasi, baju, script dan lain-lain. Ini challenging yang luar biasa banget buat aku,” kata Atta saat ditemui dalam acara roundtable Ashiap Man di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Rabu 16 November 2022.

Lebih lanjut dijelaskan Atta, berkat Ashiap Man ini, dia jadi banyak belajar terkait dengan produksi film.

Kim Bora “SKY Castle” Resmi Menikah, Pestanya Digelar Tertutup

“Jadi kalau ditanya bagaimana cara aku menyikapi ini semua aku akan banyak belajar sih,” kata dia.

Atta Halilintar di film Ashiap Man.

Photo :
  • Ist.
Mengharumkan Nama Indonesia Lewat Film, Iko Uwais Diberi Penghargaan Ini

Meski baru debut menjadi sutradara Atta Halilintar mengaku sudah siap menerima berbagai kritikan dari netizen terkait filmnya ini.

“Aku enggak apa-apa banyak orang yang mengkritik film ini. Ini bakalan jadi pelajaran aku ke depannya, yang penting aku sudah melewati satu step pertama yang penting aku udah mencoba dulu,” kata dia.

Kakak dari Thariq Halilintar ini juga mengaku siap dengan semua ekspektasi yang diberikan oleh penonton.

“Kalau ditanya siap atau enggak siap harus siap ya, namanya juga Ashiap. Kita harus apapun yang orang tunggu, orang nantikan, tapi memang ini kan film pertama enggak bisa semua bagus. Ini pertama kalinya aku nge-direct film. Apapun ekspektasi itu enggak apa-apa, ini jadi pelajaran. Ada banyak yang bisa dipelajari dari film ini,” kata dia.

Sebagai informasi film Ashiap Man sempat terkendala penayangannya di bioskop Tanah Air. Hal ini menyusul dengan kondisi pandemi di mana adanya peraturan pembatasan orang dan penutupan bioskop akibat COVID-19.

Kini, film tersebut akan resmi ditayangkan di platform Prime Video mulai Kamis 19 November 2022.  Ashiap Man menceritakan seorang pria yang ingin menjadi pahlawan super berjuang untuk membantu desanya melawan sebuah perusahaan jahat di balik kematian ayahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya