Ungkapan Margot Robbie dan Brad Pitt tentang Hollywood: Kini Lebih Bersih dari Narkoba

Brad Pitt.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Brad Pitt dan Margot Robbie menyebut kondisi Hollywood kini "lebih bersih dari narkoba" dibandingkan pada masa lalu, hal ini tidak terlepas seperti yang digambarkan dalam film terbaru mereka yang berjudul Babylon.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Film garapan Damien Chazelle yang sebelumnya menggarap La La Land tersebut menggambarkan latar Hollywood di masa peralihan film bisu ke film bicara. Pada masa itu, industri film itu ramai akan penggunaan kokain, dan berbagai perilaku pembohong lainnya.

Margot Robbie.

Photo :
  • Twitter.
Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

Ketika ditanya apakah Babylon membuat mereka bernostalgia ke zaman yang disebutkan itu.

 "Zaman Keemasan Hollywood", ungkap Margot Robbie yang dilansir dari Goldderby.

Ditangkap Pakai Ganja Bareng Chandrika Chika, Jeixy Dipastikan Bukan Atlet e-Sports Lagi

"sekarang lebih bersih dari narkoba". Sambungnya.

"Sedih, tapi itu betul," timpal Brad Pitt.

Babylon menggambarkan situasi Los Angeles pada dekade 1920 dan 1930-an. Pada masa itu, banyak pesta liar digelar dengan narkoba, penari semi-bugil, dan berbagai kehidupan hedonis ada di mana-mana.

Film tersebut juga disebut Goldderby merupakan film yang membahas sejumlah isu sosial, seperti rasisme, dan dampak buruk teknologi film yang berkembang dan meninggalkan era film bisu sebelumnya.

Brad Pitt.

Photo :
  • AP

Chazelle mengatakan dirinya terinspirasi untuk membuat film ini setelah membaca soal fenomena aneh menjelang akhir dekade '20-an, adanya banyak kasus bunuh diri serta kematian yang tampaknya disebabkan overdosis obat bunuh diri merajarela di dunia.

Chazelle juga mengungkapkan Kematian tersebut bertepatan dengan peralihan Hollywood dari film bisu ke film bersuara, dan memberikan wajah brutal itu masuk juga ke dalam dunia industri Hollywood.

Margot Robbie sebagai Harley Quinn.

Photo :
  • Warner Bros

"Saya agak menolak era itu, keadaannya sangat benar-benar memperhatikan dan mengenaskan, karena itu bukan gaya akting pemain yang saya sukai karena obat. Dan tentu bukan yang kita sukai di masa sekarang, karena ini sangat besar pengaruhnya," Ujar Pitt.

Perlu diketahui, Film Babylon akan rilis di Amerika pada bulan depan, tepanya pada 23 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya