Cerita Iqbaal Ramadhan Wakili Asia Pasifik di Premier Glass Onion: A Knives Out Mystery

Iqbaal Ramadhan
Sumber :
  • IG @iqbaal.e

VIVA Showbiz – Aktor Iqbaal Ramadhan menghadiri acara world premiere film terbaru Netflix Glass Onion: A Knives Out Mystery di Academy Museum of Motion Pictures, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 14 November 2022 waktu setempat. 

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Iqbaal mengikuti rangkaian acara mulai dari momen red carpet dan menonton film Glass Onion: A Knives Out Mystery bersama tamu undangan, aktor, dan kreator film tersebut. Iqbaal menjadi satu-satunya tamu yang mewakili Asia Pasifik di acara ini. Sroll selanjutnya ya. 

Setelah itu Iqbaal juga menghadiri after party yang dihadiri oleh Jamie Lee Curtis, Katherine Langford, Jaeden Martell, Rege-Jean Page, Kumail Nanjiani, Heidi Klum, Vivica A. Fox, Nick Kroll, Jacob Bertrand, Drew Starkey, Josh Lucas, Patton Oswalt, Nat Wolff, Sierra Capri, Sherri Saum, Jaren Lewison, Corinne Foxx, Rumer Willis, dan masih bintang besar lainnya.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Kantor Netflix di Singapura.

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama Rifki

Iqbaal pun bercerita tentang obrolannya dengan Rian Johnson. Sebagai sesama aktor, Iqbaal punya pandangan yang sama terkait pekerjaan yang mereka lakukan adalah berdasar kesenangan.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Saya melakukannya selanjutnya karena ini adalah hal paling menarik yang dapat saya bayangkan untuk dilakukan selanjutnya. Jika tidak, saya akan melakukan sesuatu yang lain.” jawab Rian Johnson. Saya berpikir sendiri, "persis". Ini semua tentang bersenang-senang pada akhirnya. Itu harus menjadi alasan mengapa Anda melakukan apa yang Anda lakukan. Karena bagi saya, itulah mengapa saya melakukan apa yang saya lakukan dan saya MENYUKAINYA!!,” tulis Iqbaal.

Warganet yang melihat itu mengaku bangga dengan Iqbaal. Mereka menunggu cerita Iqbaal selanjutnya saat berada di acara tersebut.

Film Glass Onion: A Knives Out Mystery akan tayang di Netflix pada 23 Desember mendatang. Fim ini ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson. Glass Onion: A Knives Out Mystery menghadirkan kisah terbaru detektif Benoit Blanc (Daniel Craig) yang pergi ke Yunani untuk mengupas sebuah misteri baru dan sederet karakter baru yang menjadi tersangka pelaku kejahatan. 

Film ini dibintangi oleh berbagai aktor ternama dunia, termasuk Daniel Craig, Edward Norton, Janelle Monae, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Jessica Henwick, Madelyn Cline, Kate Hudson, dan Dave Bautista.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya