Datang Bersama Suami di FFI, Maudy Ayunda Ungkap Hal Ini

Maudy Ayunda dan Jesse Choi.
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

VIVA Showbiz – Malam penganugerahan Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2022 resmi digelar. Diselenggarakan di Jakarta Convention Center, kegiatan yang dimulai dengan acara Red Carpet berhasil mencuri perhatian para awak media.

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Salah satunya adalah Maudy Ayunda yang malam ini datang bersama sang suami, Jessi Choi. Dalam acara malam hari ini Maudy Ayunda nampak cantik dalam balutan kebaya bergundy yang dipadukan dengan kain batik. Sementara sang suami nampak gagah dengan menggunakan tuxedo hitam dan dasi kupu-kupu. Scroll lebih lanjut ya.

Terkait dengan tampilannya malam ini Maudy Ayunda ingin menunjukkan karakternya sebagai Sri dalam film Losmen Bu Broto yang juga masuk dalam nominasi Piala Citra FFI 2022.

Film "Women from Rote Island" Sumbang Pendapatan untuk Korban Kekerasan Seksual

Maudy Ayunda.

Photo :
  • Instagram @maudyayunda

“Ini aku pakai kebaya kayak ada element-element, pengen menunjukan karakter Sri di Losmen Bu Broto dia itu kebaya tradisional maupun ada trabelnya sedikit, konsepnya itu sih,” kata Maudy Ayunda ditemui di JCC Senayan, Selasa 22 November 2022. 

Usai Raih Piala Citra, Film Women From Rote Island Siap Tayang di Indonesia dan Luar Negeri

Sementara itu, diungkap Maudy Ayunda sang suami juga terus mendukung karier beraktingnya.

“Oh jelas,” kata dia.

Losmen Bu Broto.

Photo :
  • Instagram @losmenbubroto

Sebagai informasi, film Losmen Bu Broto masuk dalam 8 nominasi. Beberapa diantaranya yakni Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, Pencipta Lagu Tema Terbaik, Pengarah SInematografi Terbaik, Penata Busana Terbaik. Sementara Maudy Ayunda sendiri masuk dalam nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik bersaing dengan Laura Basuki, Putri Marino, Ratu Felisha, dan Sheila Dara.

Sebagai informasi, pada saat proses syuting film Losmen Bu Broto berlangsung, Maudy Ayunda masih berkuliah di Amerika Serikat. Maudy mengaku bahwa dirinya pulang ke Indonesia selama tiga minggu hanya untuk syuting. 

“Aku sangat-sangat bersemangat. Kalau enggak salah aku pulang ke Indonesia untuk syuting tiga minggu. Selama reading itu sebulanan ya, ya saya di sana malam-malam ya,” kata Maudy Ayunda kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya