Momen Haru Penghargaan Lifetime Achievement FFI 2022 untuk Rima Melati

Rima Melati.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

VIVA Showbiz – Malam puncak penghargaan Festival Film Indonesia yang digelar pada Selasa malam 22 November 2022 menjadi momen mengharukan bagi Widyawati dan keluarga dari mendiang aktris senior Rima Melati.

Film "Women from Rote Island" Sumbang Pendapatan untuk Korban Kekerasan Seksual

Dalam ajang tersebut, diketahui Rima Melati mendapatkan penghargaan Lifetime Achievement FFI 2022. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pada momen itu, Dewan Pengabdian Seumur Hidup, Widyawati bersama dengan Budati Abiyoga dan Jajang C Noer naik ke atas panggung memberikan piala Lifetime Achievement FFI 2022 kepada pihak perwakilan keluarga.

Usai Raih Piala Citra, Film Women From Rote Island Siap Tayang di Indonesia dan Luar Negeri

Widyawati yang terlihat tak kuasa menahan tangis mengaku begitu bahagia sekaligus lega bahwa mendiang Rima Melati bisa mendapatkan penghargaan ini.

Rima Melati.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube
Bertabur Bintang, Film Heartbreak Motel Dibintangi Aktor dan Aktris Peraih Piala Citra

"Bahagia sekali saya malam ini dan lega karena akhirnya Rima Melati mendapatkan penghargaan Lifetime Achievment," kata Widyawati.

Widyawati yang mengenakan kebaya hitamnya juga mengungkap bahwa seharusnya sudah sejak 10 tahun yang lalu mendiang Rima Melati bisa mendapatkan piala ini.

Rima Melati

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

"Seharusnya 10 tahun yang lalu dia mendapatkan ini. Dia tidak lagi bersama kita, tetapi kita tetap mencintainya," kata Widyawati.

Sementara itu, ditemui usai mendapatkan piala Lifetime Achievment FFI 2022. Pihak keluarga dari Rima Melati mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini.

Penghargaan Lifetime Achievement FFI 2022 untuk Rima Melati

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

"Terima kasih atas penghargaan ini," kata anak mendiang Rima Melati.

Diungkap anak perempuan mendiang Rima Melati yang tak kuasa menahan tangis mengungkap bahwa sang ibunda tidak pernah menanti penghargaan ini lantaran dia begitu mencintai pekerjaan sebagai aktris.

"Beliau tidak pernah menanti penghargaan ini karena beliau suka dengan pekerjaannya jadi biarpun juga kita apresiasi dengan penghargaan ini," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya