Lama Dinanti, Sekuel Film NKCTHI Siap Tayang Berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Pemeran Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Setelah lama dinanti, sekuel film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) akhirnya akan segera dirilis pada 2023 mendatang. Sekuel film NKCTHI berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP).  Film JJJLP masih menampilkan para pemain NKCTHI seperti Sheila Dara (Aurora), Rachel Amanda (Awan) dan Rio Dewanto (Angkasa).

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Kursi sutradara juga masih diisi oleh Angga Dwimas Sasongko. Tentu saja, JJJLP menampilkan hal baru salah satunya dalam hal pemain. Beda dengan NKCTHI, JJJLP kini menampilkan Lutesha Sadhewa (Honey), Ganindra Bimo (Jem) serta Jerome Kurnia (Kit). Armand Maulana terlibat sebagai salah satu pengisi original soundtrack (OST) JJJLP. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Setelah NKCTHI berhasil mempersembahkan kompleksitas permasalahan keluarga, melalui JJJLP, Angga Dwimas Sasongko mencoba mengupas kedekatan antar keluarga.

8 Bintang Indonesia Bicara Arti Eksekutif, Antara Gaya Hidup dan Makna Mendalam

"Melalui JJJLP, kami ingin menunjukkan bahwa sedekat apapun kita dengan keluarga, bahkan meski tinggal serumah, belum tentu kita bisa benar-benar mengenal satu sama lain," kata Angga pada saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 23 November 2022.

Pemaparan tersebut didukung oleh uraian Marchella FP sebagai penulis sekaligus pemilik IP NKCTHI.

Ada Film Smugglers, Inilah 6 Tayangan Terbaru Viu di Bulan Februari 2024

"Happy banget melihat perkembangan semesta NKCTHI bisa meluas sebesar ini, menyentuh hati orang sebanyak ini. Kalau selama ini kamu ngerasa kenal adik kakakmu, coba pikir lagi," kata Marchella.

Salah satu kekuatan dalam JJJLP adalah tokoh-tokoh dalam ceritanya yang memikat. Hal tersebut diakui sebagai salah satu alasan kenapa Sheila Dara tertarik untuk kembali perankan Aurora. Saat ditawari untuk kembali memerankan tokoh Aurora, Sheila Dara tidak punya alasan untuk menolak dan langsung mengiyakan.

"Melihat transformasi Aurora, dari keberaniannya mengejar mimpi sampai bertanggung jawab dengan pilhannya bikin aku tersentuh. Aku langsung bilang iya pas Mas Angga nawarin peran Aurora lagi," kata Sheila.

Dalam kesempatan tersebut, Jerome Kurnia turut berikan pujian bagi tokoh Kit yang diperankannya. “Kit itu genuine, smart, humoris. Idaman cewek-cewek!” kata Jerome.

Armand Maulana yang membawakan OST film JJJLP berjudul Rerata bercerita bahwa lagu tersebut tercipta berdasarkan apa yang ia lihat dan rasakan terhadap anak-anak yang hidup di masa sekarang. Betapa rentannya mental mereka terhadap kehidupan.

”Saya ingin orang tahu, terutama bagi yang butuh healing atau tengah mengalami masalah, semua hal yang terjadi dalam hidup sifatnya berulang dan itu lazim. Terimalah, karena itu adalah karunia agar kita jadi lebih kuat dan tahu harus bagaimana menghadapi sesuatu,” kata Armand. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya