Tayang 9 Desember, Money Heist Korea 2 Ungkap Karakter Baru

Money Heist: Korea - Joint Economic Area
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Money Heist: Korea – Joint Economic Area bagian kedua akan segara tayang di layanan streaming Netflix pada 9 Desember mendatang. 

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Sebelumnya, pada 11 November lalu, Netflix telah membagikan trailer resmi untuk seri kedua dari film yang mengisahkan perampokan terbesar di Korea Selatan itu. Scroll lebih lanjut ya.

Bagian 1 dari serial ini ditayangkan Juni lalu dengan Yoo Ji Tae sebagai Profesor, dalang di balik operasi perampokan gedung pencetak uang Korea Selatan dan anggota perampoknya yaitu Park Hae Soo, Jeon Jong Seo, Lee Hyun Woo, Kim Ji Hoon, Jang Yoon Joo, Lee Won Jong, dan banyak lagi.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Money Heist: Korea - Joint Economic Area

Photo :
  • Istimewa

Menjelang pertarungan terakhir di Bagian 2, Money Heist: Korea telah meluncurkan teaser baru yang dramatis. Ada juga poster yang menggambarkan upaya pelarian dari para anggota perampok karena semakin terdesak oleh polisi yang menjaga di luar gedung.

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Titik fokus dari poster teaser baru adalah sepeda motor yang terbang keluar dari Mint (gedung pencetak uang) melewati para perampok dan sandera, dan menuju kerumunan polisi. 

Dalam trailer yang baru dirilis, para perampok melakukan upaya terakhir mereka untuk melarikan diri dari Mint. Setelah mengulur waktu dan mencetak uang sebanyak yang mereka bisa, Profesor dan tim perampoknya kini bertekad untuk menunjukkan kepada dunia siapa pencuri sebenarnya. Namun, tekad mereka hanyalah sebagian kecil dari pertarungan dengan begitu banyak bahaya dan rintangan yang menghalangi mereka.

Netflix.

Photo :
  • Study Breaks Magazine

Tim respons gabungan antara Korea Utara dan Selatan akhirnya mengetahui bahwa para perampok memiliki sumber luar yang membantu misi mereka, yang mengarah pada pengenalan karakter baru yaitu Seoul, yang diperankan oleh Lim Ji Yeon. Saat pertarungan berlanjut, pemimpin tim negosiasi krisis Badan Kepolisian Nasional Korea Selatan Seon Woo Jin (Kim Yoon Jin) berkomentar “Kesepakatan sebenarnya dimulai sekarang.”

Berdasarkan serial terkenal Spanyol Money Heist, Money Heist: Korea – Joint Economic Area mengikuti pasukan perampok anonim yang bergabung untuk perampokan besar-besaran yang ambisius di Unified Korean Mint fiksi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya