Rumor Merebak, Johnny Depp Akan Kembali Perankan Jack Sparrow di Pirates of Carribean?

Pirates of the Caribbean
Sumber :
  • Facebook Pirates of the Caribbean

VIVA Showbiz – Johnny Depp dirumorkan kembali jadi Bajak Laut!  Sebuah tabloid dari Inggris, The Sun, melaporkan bahwa aktor "Pirates of the Caribbean" itu dikabarkan akan mengulangi perannya sebagai Kapten Jack Sparrow dalam franchise film lima tahun setelah film terakhir, "Dead Men Tell No Tales," dirilis.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Kembalinya kapten pembuat minuman keras tersebut dilaporkan sedang dalam pengerjaan, dengan Depp, diduga dijadwalkan untuk tes menembak pada bulan Februari, menurut The Sun. Film yang akan datang dirumorkan berjudul "A Day At Sea." 

Johnny Depp dalam Pirates of the Caribbean

Photo :
  • aceshowbiz
5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

"Johnny diatur untuk kembali sebagai Kapten Jack Sparrow dan dijadwalkan untuk mulai syuting pada awal Februari di lokasi yang sangat rahasia di Inggris," kata sumber itu kepada The Sun, menambahkan bahwa proyek tersebut masih dalam “tahap awal” dan bahkan tidak memiliki direktur di pucuk pimpinan.

“Semua detail lainnya disimpan di bawah kunci dan kunci. Seluruh proyek diselimuti kerahasiaan dan Disney ingin merahasiakan semuanya sebaik mungkin," tambah orang dalam itu, mengklaim Bruce Hendricks akan menjadi produser eksekutif.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Namun, orang dalam dan tim Johnny Depp menghentikan rumor tersebut, karena sumber yang dekat dengan Depp menyanggah bahwa hal tersebut benar, melansir New York Post, Kamis, 24 November 2022. 

Meski rumor terus-terusan berhembus, Disney tidak (atau belum) menanggapi. 

Film Pirates Of The Caribbean.

Photo :
  • U-Report

Film "Pirates Of the Carribean" pertama berjudul "The Curse of the Black Pearl," memulai debutnya pada tahun 2003, ketika Depp pertama kali meraih emas sebagai Sparrow. Lima film pertama meraup lebih dari $4 miliar di seluruh dunia dan rangkaian film tersebut akhirnya berakhir pada 2017. 

Tidak diketahui apakah Depp akan menghiasi layar sebagai Sparrow lagi setelah kekalahan yang melemahkannya dalam percobaan pencemaran nama baik tahun 2020. Dia dicap sebagai "pemukul istri" - sampai dia mengklaim kemenangan melawan mantan istrinya, Amber Heard, dalam gugatan balik pencemaran nama baik tahun ini.

Pada 2016, hubungan keras pasangan itu menghancurkan Depp, ketika Heard yang berusia 36 tahun kemudian menulis op-ed yang membahas dugaan perilaku kasar, meskipun dia mengklaim "esai" pribadi itu bukan tentang dia.

Adapun minat Depp untuk bekerja sama dengan Disney lagi, tampaknya menjelaskan bahwa "kapal telah berlayar".

Selama persidangan paling hits tahun ini, tim hukum Amber Heard menanyakan apakah Depp akan bekerja sama dengan perusahaan lagi.

Pirates of the Caribbean

Photo :
  • Facebook Pirates of the Caribbean

"Jika Disney mendatangi Anda dengan uang $300 juta dolar dan satu juta alpaka, tidak ada apa pun di Bumi ini yang akan membuat Anda kembali dan bekerja dengan Disney dalam film 'Pirates Of The Caribbean'?” tanya pengacaranya.

"Itu benar," jawab Depp pada saat itu, membuat laporan tentang kemungkinan kembalinya Jack Sparrow.

Sejak persidangan selesai, jadwal Depp sangat sibuk dan dia sudah "dipesan" untuk banyak acara, melakukan tur dengan Jeff Beck, tampil di acara Savage X Fenty milik Rihanna dan dilaporkan berkencan dengan salah satu pengacara persidangannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya