Ngeri-Ngeri Sedap Sukses Besar, Bene Dion Kini Garap Film Ganjil Genap

Film Ganjil Genap.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Nama Bene Dion Rajagukguk belum lama ini ramai diperbincangkan karena kesuksesannya menggarap film drama komedi berjudul Ngeri-Ngeri Sedap. Film yang dibintangi oleh Tika Panggabean itu meraih jutaan penonton dan mendapat ulasan positif dari para penikmat film.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Saat ini, Bene Dion bergabung dengan MD Pictures untuk menyutradarai film Ganjil Genap yang dibintangi oleh sederet nama-nama besar seperti Clara Bernadeth, Oka Antara, Baskara Mahendra, dan sederet nama lainnya.

Bene Dion Rajagukguk

Photo :
  • IG @bene_dion
Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Pada saat konferensi pers, Produser dari MD Pictures, Manoj Punjabi mengungkapkan bahwa rencana kerja sama dengan Bene Dion sudah ada sejak tahun 2019 lalu. Akhirnya kerja sama itu terwujud pada tahun 2022. Proses syuting film Ganjil Genap akan dimulai pada akhir bulan November ini.

“Jadi bukan karena Ngeri Ngeri Sedap kita mau kerja sama dengan MD. Emang sudah ada omongan sejak 2019, akhirnya susah kan ya orang ini (Bene). Ceritanya harus tepat,” kata Manoj Punjabi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu, 23 November 2022.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Diakui Manoj, menggaet Bene Dion tidaklah mudah, karena Bene merasa film yang akan ia garap harus benar-benar bagus dari segi cerita. Sebagai seorang produser, Manoj merasa bahwa Bene adalah sosok sutradara yang cerdas.

“Yang pasti gak mudah (menggaet Bene Dion), tapi kan biasa kalau susah-susah yang penting akhirnya gampang dan baik. Jadi saya mau kerja sama dengan orang-orang pintar supaya ada kontribusi terhadap film yang kita buat,” kata Manoj.

Sebagai informasi, film Ganjil Genap diangkat dari sebuah novel berjudul sama karya Almira Bastari. Ketika membaca novelnya, Bene merasa tertarik, terlebih ada persamaan cerita dengan dirinya. Ia merasa, cerita dalam Ganjil Genap belum pernah ada sebelumnya.

Film Ganjil Genap.

Photo :
  • Istimewa

“Saya baca dan kebetulan saya punya pacar kuliahnya di Melbourne lalu ada latar belakang Melbourne di dalam cerita ini. Usia di karakter novel itu sangat dekat dengan usia saya saat ini jadi ketika membaca memang ini sesuatu yang menarik kisahnya,” kata Bene Dion.

“Tentang orang yang sudah pacaran sekian tahun terus tiba-tiba putus, terus bagaimana caranya move on. Itu menurut saya cerita yang belum pernah digarap jadi film di Indonesia, bagaiaman mengobati hati yang patah hati,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya