Sinopsis Film Alena Anak Ratu Iblis yang Segera Tayang

Film Alena Anak Ratu Iblis
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Industri fim Tanah Air kembali bangkit. Pada 2022 ada beberapa film yang tembus hingga angka jutaan penonton. Berbagai genre baru juga terus berdatangan dan jadi pilihan.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Salah satu yang akan hadir oada awal 2023 adalag Alena Anak Ratu Iblis. Seperti apa cerita film terebut? Scroll selanjutnya ya.

Film dari rumah produksi Arjuna Mega Film itu akan bergenre horor thriller. Baru-baru ini mereka meluncurkan poster filmnya.

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Sesuai dengan judulnya, poster tersebut menampilkan sosok seorang bayi yang tengah dipeluk oleh sosok ular besar berwarna merah. Film yang disutradai oleh Sonu S dan dibintangi oleh Ciara Brosnan, Ririn Ekawati, Karenina, Wulan Guritno,Temmy Rahardi, Ali Zainal, dan Jerico Gowtama.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

“Tidak hanya menghadirkan adegan-adegan penuh ketegangan, dengan menggunakan tehnik CGI (Computer-Generated Imagery) film Alena Anak Ratu Iblis uga akanmenghadirkan perbedaan dari film horor thriller nasional pada umumnya,” tulis keterangan media dari pihak rumah produksi.

Alena Anak Ratu Iblis mengisahkan pasangan suami istri bernama Hendra dan Maya yang menemukan seorang anak kecil saat pulang. Pasutri yang belum dikaruniai buah hati itu lantas mengadopsi anak kecil tersebut dan memberinya nama Alena.

Film Alena Anak Ratu Iblis

Photo :
  • ist

Sejak diadopsi, Alena menghadirkan beberapa dampak positif untuk keluarga itu. Hendra yang sebelumnya tidak begitu sukses dalam karier usahanya, mulai merasakan perubahan drastis menuju keberhasilan. 

Sukses dalam usaha, Kebahagian Hendra dan Maya menjadi lengkap saat dikaruniai seorang anak yang mereka nantikan. Namun, kejanggalan mulai dirasakan oleh keluarga Hendra. Siapa sebenarnya Alena?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya