Isyana Sarasvati Main Film Petualangan Sherina 2, Sebagai Apa?

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • instagram @isyanasarasvati

VIVA Showbiz – Petualangan Sherina 2 akan menyuguhkan kembali berbagai keseruan dari perjalanan Sherina dan Sadam dewasa dalam waktu dekat ini. Dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero, sekuel dari film Petualangan Sherina itu akan segera memasuki tahap pengambilan gambar pada Desember 2022 mendatang.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Film yang disutradarai oleh Riri Riza tersebut akan membawakan kisah yang jauh lebih segar dan menarik. Didukung juga dengan beberapa wajah baru yang turut berpetualang bersama Sherina dan Sadam. Siapa saja? Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Salah satunya adalah penyanyi Isyana Sarasvati yang akan terlibat dalam film Petualangan Sherina 2. Belum dijelaskan bagaimana karakter Isyana dalam film tersebut, tetapi ia telah dipastikan akan masuk dalam jajaran bintang film Petualangan Sherina 2.

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

“Sebuah kehormatan banget, karena aku tumbuh dengan film ini. Tadinya penikmat, sekarang ini beneran (main filmnya)” kata Isyana Sarasvati, dalam konferensi pers Petualangan Sherina 2, di Jakarta Selatan, Senin 28 November 2022.

Sekuel film legendaris Petualangan Sherina 2 bakal segera hadir

Photo :
Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Isyana mengaku tidak bisa menolak ajakan untuk berpartisipasi dalam film produksi Miles Film dan Base Entertainment itu.

“Enggak bisa aku tolak. Kalau karakter belum bisa spill tapi. Pokoknya menggemaskan. Tungguin saja karakternya,” kata Isyana lagi.

Seperti diketahui, saat ini Isyana sedang dalam penampilan dengan rambut berwarna merah dan hitam. Namun, pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu menjelaskan bahwa ia akan mengubah warna rambutnya demi karakternya di film Petualangan Sherina 2.

"Ngga, nanti rambut aku ngga bakal begini warnanya," kata Isyana.

Saat pertama kali dirilis di bioskop 22 tahun lalu, Petualangan Sherina menjadi sebuah film legenda. Penonton yang antre tidak terbendung, mereka datang berbondong-bondong dan mengantre panjang demi mendapatkan tiket. Pihak bioskop waktu itu bahkan meminta Miles untuk menambah copy film. Dari total 8 copy film saat awal diedarkan, Miles menambahnya menjadi 50 copy film dan lahirlah 1,6 juta penonton film Indonesia angkatan baru. 

Petualangan Sherina 2 akan menghadirkan beberapa aktor dan aktris populer Tanah Air, seperti Kelly Tandiono, Chandra Satria, komedian Ardhit Erwanda, dan Randy Danistha. Yang tidak kalah istimewa, akan hadir pula bintang baru, Quinn Salman, yang saat ini dikenal dengan lagu hitsnya “Tiba-Tiba” dan perannya sebagai Sherina dalam Musikal Petualangan Sherina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya